logo


Jeremy Thomas Sebut Anaknya Akhirnya Akui Ada Bukti Transfer Transaksi

Setelah bertanya berkali-kali akhirnya Axel mau mengaku pada ayahnya.

19 Juli 2017 03:15 WIB

Anak artis Jeremy Thomas, Axel Mathew Thomas.
Anak artis Jeremy Thomas, Axel Mathew Thomas. Instagram @axelmatthewthomas

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Jeremy Thomas tidak membantah fakta bahwa anaknya, Axel Matthew Thomas, memang melakukan sebuah transfer transaksi yang memang merupakan akar dari segala permasalahan yang menimpa Axel. Setelah bertanya berkali-kali akhirnya Axel mau mengaku pada ayahnya.

"Saya sudah tanya berkali-kali kepada anak saya. Memang ada bukti transfer ke temannya itu, ada bukti chat-nya," kata Jeremy, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (18/7).

Meski demikian, ia tidak menyebut transaksi apa yang dimaksud. Ia pun mengatakan akan menunggu keterangan yang akan dimuat dalam Berkas Acara Pemeriksaan (BAP) terlebih dahulu. 


Lima ABK Taiwan Pengangkut 1 Ton Sabu Diamankan Polisi

"Saya ingin tahu nanti di BAP apa yang mereka katakan," ujarnya.

Rencana Pembunuhan Ahok Jadi Salah Satu Alasan Diblokirnya Telegram

Ia pun menginginkan BAP diselesaikan secepat mungkin sehingga kasus yang menimpa putra sulungnya tersebut tidak berlarut-larut.

10 Chat Driver Ojek Online ini Bikin Kamu Ngakak

"Kami tidak mau menunggu lagi. Kami sepakat segera melengkapi BAP. Supaya semua ini segera menjadi jelas dan tuntas, supaya tahu juga anak saya bermain dengan siapa," tukasnya.

Pria Ini 20 Tahun Memakai Baju Wanita Untuk Membahagiakan Ibunya

Axel sendiri telah diamankan oleh pihak yang berwajib ketika akan bertolak menuju Singapura, Selasa (18/7) pagi. Ia diduga terlibat dalam kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang dengan melakukan pembelian narkoba jenis happy five melalui transaksi online.

Jeremy Thomas Sebenarnya Ingin Bawa Axel Berlibur ke Singapura

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari
 
×
×