logo


Pria Ini 20 Tahun Memakai Baju Wanita Untuk Membahagiakan Ibunya

Banyak sekali cara dilakukan untuk menunjukkan cinta dan kasih sayang kepada orang tua. Namun apa yang dilakukan oleh seorang pria di Cina ini tergolong unik...

18 Juli 2017 23:28 WIB

 Semua Foto di dalam artikel ini diupload oleh penulis 'Suara Kita'. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap dampak yang mungkin timbul dari pengunggahan foto-foto tersebut.
Semua Foto di dalam artikel ini diupload oleh penulis 'Suara Kita'. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap dampak yang mungkin timbul dari pengunggahan foto-foto tersebut. Catra Agfa
dibaca 1598 x

Banyak sekali cara dilakukan untuk menunjukkan cinta dan kasih sayang kepada orang tua. Namun apa yang dilakukan oleh seorang pria di Cina ini tergolong unik.

Selama 20 tahun ia rela memakai baju wanita untuk membuat sang ibu bahagia.

Kebiasaan ini diawali saat saudara perempuannya meninggal dunia, 20 tahun silam. Saat itu sang ibu selalu sedih dan murung lantaran rindu ditinggal pergi anak perempuannya.


Utang Bisa Diubah Menjadi Keuntungan Lho, Begini Caranya...

Pria ini kemudian mencari cara agar ibunya bisa bahagia dan kembali tersenyum. Saat itu tiba-tiba ada seseorang yang memberi saran kepadanya untuk memakai baju wanita dan 'menggantikan' peran saudara perempuannya yang telah meninggal dunia.

Ia pun mencoba saran tersebut dan berhasil. Sang ibu terlihat bahagia dan mulai tersenyum kembali. Maka sejak saat itu ia memutuskan untuk selalu memakai baju wanita.

Video : Instagram @ikivideo

Ditulis oleh: Catra Agfa

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi maupun dampak yang timbul dari tulisan ini.

10 Chat Driver Ojek Online ini Bikin Kamu Ngakak

Halaman: 
Admin : Ratna Wilandari