logo


Dapat Bonus, Tantowi Belum Putuskan untuk Berbisnis

Banyaknya prestasi yang sudah diraih oleh Tantowi, tentu saja banyak kucuran bonus yang diterima olehnya.

13 Juli 2017 18:32 WIB

Jitunews/Ferro Maulana

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Sudah belasan gelar dikoleksi oleh pasangan ganda campuran Indonesia, Tantowi Ahmad/Liliyana Natsir dalam berbagai ajang lomba bulu tangkis. Dimulai dari Super Series, Olimpiade di Rio Brazil, Indonesia Open, dan lain-lain.

Dengan banyaknya prestasi yang diraih, tentu saja banyak kucuran bonus yang diterima oleh Owi/Butet baik dari pemerintah, swasta, sponsor, dan masih banyak lagi.

Sebut saja, setelah menjadi kampiun BCA Indonesia Open Super Series Premiere 2017, mereka diganjar dengan bonus sebesar Rp 500 juta (Rp 400 juta dari Djarum Foundation dan voucher belanja senilai Rp100 juta dari Blibli.com).


Masyarakat Miskin yang Butuh Bantuan Hukum Datang Saja ke GKJI

Bahkan, sejak awal berpasangan dengan Liliyana, menurut Tantowi, sudah lebih dari 10 miliar rupiah pendapatan yang mereka peroleh. Namun, ketika ditanya pewarta berapa tepatnya jumlah bonus yang diperoleh, Tantowi mengaku tidak menghitungnya secara pasti.

Di tempat dan kesempatan yang sama, Tantowi mengaku belum berani memutuskan pensiun dari badminton serta belum mau membuka bisnis (usaha).

"Ya belum sih ya. Masih nabung aja dulu lagi ya. Untuk nominal saya tidak bisa menyebutkan berapa pastinya," beber Tantowi kepada Jitunews.com di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (13/7) sore.

Selanjutnya, menurut Tantowi, pemberian bonus berupa uang kepada pebulu tangkis merupakan penghargaan terhadap atlet atas jasanya mengharumkan nama Indonesia.

"Perasaannya senang dan terima kasih banget kepada PB Djarum yang terus concern dan terus berikan apresiasi tiada hentinya. Dan itu sangat memotivasi Owi dan Butet untuk terus berprestasi," tuturnya.

Sementara itu, Liliyana juga senang dengan acara penghargaan kepada atlet yang digelar PB Djarum hari ini. "Senang aja acara seperti ini. Membuat kita termotivasi dengan waktu yang tersisa kita ingin terus berprestasi dan mengharumkan nama bangsa dan negara," sambung Liliyana.

Sebelum memutuskan 'gantung sepatu', Liliyana berharap mampu menyabet medali emas Asian Games 2018 dalam menyempurnakan koleksinya bersama Tantowi di sektor ganda campuran bulu tangkis.

"Sekarang ini kan ada piala dunia Super Series, kalau saya sih targetnya Asian Games untuk melengkapi. Inginnya kasih emas untuk Indonesia sebagai tuan rumah," pungkas Liliyana.

Bidik Calon Juara Dunia di Cirebon dan Solo

Halaman: 
Penulis : Ferro Maulana, Ratna Wilandari