logo


Presiden Jokowi Resmikan Pasar Rakyat Maros Baru

Setelah meresmikan pasar tersebut, Presiden dan Ibu Iriana Joko Widodo bersama rombongan akan melanjukan perjalanan menuju Balikpapan

13 Juli 2017 08:06 WIB

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Widodo terlihat menggunakan pakaian adat Sumba saat berkunjung ke Parade 1001 Kuda Sandelwood dan Festival Tenun Ikat Sumba 2017, Rabu (12/7).
Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Widodo terlihat menggunakan pakaian adat Sumba saat berkunjung ke Parade 1001 Kuda Sandelwood dan Festival Tenun Ikat Sumba 2017, Rabu (12/7). setkab.go.id

MAKASSAR, JITUNEWS.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) siap meresmikan Pasar Rakyat Maros Baru sebagai kegiatan awal pada hari kedua kunjungan kerjanya di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (13/7).

Sebagaimana diketahui, Presiden bersama rombongan tiba di Makassar pada tanggal 12 Juli 2017 untuk menghadiri acara Puncak Peringatan Hari Koperasi Nasional 2017.

Pada malam harinya, Presiden menyempatkan diri untuk menyapa warga Makassar yang sedang berada di sebuah mal di Jalan Boulevard, Makassar.


Saran Presiden Jokowi untuk Kembangkan Potensi Sumba Agar Lebih Dikenal Dunia

Setelah meresmikan pasar tersebut, Presiden dan Ibu Iriana Joko Widodo bersama rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju Balikpapan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Pangkalan TNI AU Sultan Hasanuddin.

Di Balikpapan, Presiden akan menyerahkan sertifikat hak atas tanah program strategis nasional di Balikpapan International Convention Center.

Siang harinya, Presiden akan meninjau perumahan di Kecamatan Balikpapan Utara, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Perumahan ini merupakan bagian dari program sejuta rumah untuk masyarakat berpenghasilan rendah.

Sebelum kembali ke Jakarta pada sore harinya, Presiden akan meninjau Jalan Tol Balikpapan - Samarinda di kawasan Kecamatan Balikapapan Selatan, Balikapapan, Kalimantan Timur.

 

Jokowi: Koperasi Jadi Institusi Penting Ekonomi Rakyat

Halaman: 
Penulis : Riana