logo


Lewat Vlog, PM Kanada Apresiasi Kerja Presiden Jokowi

Mengabadikan kegiatan melalui vlog memang kerap dilakukan Presiden Jokowi.

10 Juli 2017 10:42 WIB

Presiden Jokowi nge-vlog bersama Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau.
Presiden Jokowi nge-vlog bersama Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau. Youtube/Presiden Joko Widodo

HAMBURG, JITUNEWS.COM - Presiden Jokowi kembali berbagi kisahnya di KTT G20 kepada pengguna dunia maya melalui video blog (vlog) yang diunggahnya pada hari Minggu, (9/7). Dalam salah satu cuplikan video tersebut, terlihat Presiden Jokowi dan Ibu Negara sedang mengabadikan kebersamaan bersama Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau.

"Halo teman-teman dari Indonesia, ini Justin Trudeau dan saya di sini bersama Joko dan saya menikmati waktu saya di sini," kata Trudeau.

Dalam kesempatan tersebut, Trudeau memberikan pujian untuk Presiden Jokowi yang dinilainya telah bekerja keras demi Indonesia.


Ikut ke Turki dan Jerman, Keluarga Jokowi Tak Bebani Dompet Negara

"Presiden Joko Widodo telah bekerja keras untuk memastikan kita bersama untuk membangun masa depan yang baik bagi Indonesia," ucapnya.

Trudeau sendiri sempat menjadi pembicaraan masyarakat Indonesia. Selain terkenal tampan, silsilah keluarga Trudeau juga sempat membuat warganet 'baper'. Thomas Kirkpatrick Bernard, kakek buyut Justin Trudeau dari ibunya, disebut lahir di Makassar pada tahun 1891 dan bermigrasi ke Kanada pada tahun 1906.

Mengabadikan kegiatan melalui vlog memang kerap dilakukan Presiden Jokowi. Sebelumnya, Presiden sempat membuat vlog bersama Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan, dan Perdana Menteri Australia, Malcolm Turnbull.

Demokrat Minta Jokowi Tidak Diam Soal Insiden Hermansyah

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari