logo


Mengintip 'Kemesraan' Melania Trump dan Putin di Jamuan Makan

Tak diketahui apa yang mereka bicarakan, namun keduanya sesekali melemparkan senyum saat amuan makan malam resmi di Gedung Konser Elbphilharmonie.

10 Juli 2017 06:30 WIB

Di sela-sela rangkaian acara KTT G20 di Jerman, terlihat Presiden Rusia Vladimir Putin berbincang akrab dengan ibu negara AS Melania Trump.
Di sela-sela rangkaian acara KTT G20 di Jerman, terlihat Presiden Rusia Vladimir Putin berbincang akrab dengan ibu negara AS Melania Trump. .independent.co.uk

HAMBURG, JITUNEWS.COM - Di sela-sela rangkaian acara KTT G20 di Jerman, terlihat Presiden Rusia Vladimir Putin berbincang akrab dengan ibu negara AS Melania Trump.

Tak diketahui apa yang mereka bicarakan, namun keduanya sesekali melemparkan senyum saat jamuan makan malam resmi di Gedung Konser Elbphilharmonie.

Melania memang kelahiran Slovenia, Melania juga besar di kawasan tersebut dan fasih berbagai bahasa termasuk Jerman. Nah, Putin ternyata juga lancar berbahasa Jerman.


Manfaatkan Momen KTT G20, Nokia 3310 Rilis Edisi Donald Trump dan Vladimir Putin

Menurut Menlu AS Rex Tillerson, dengan obrolan akrab antara Melania dan Putin, diharapkan pertemuan antara Trump dan Putin akan berlangsung lancar. Namun ternyata pertemuan Trump dan Putin juga berlangsung lama.

"Misi Melania gagal karena pembicaran Trump dan Putin berlangsung selama satu jam," ujar Tillerson.

Undang Trump ke Indonesia, Jokowi: Rakyat akan Menyambut

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan