•  

logo


Menyesal, Istri Jenderal Itu Akan Minta Maaf Langsung ke Petugas Bandara yang Ditamparnya

Joice menyampaikan permintaan maaf di depan hadapan media dan menyesali perbuatannya.

8 Juli 2017 05:15 WIB

Joice Warouw (JW), wanita yang menampar petugas petugas Aviation Security (Avsec) di Bandara Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara (Sulut), akhirnya selesai diperiksa di Mapolda Metro Jaya.
Joice Warouw (JW), wanita yang menampar petugas petugas Aviation Security (Avsec) di Bandara Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara (Sulut), akhirnya selesai diperiksa di Mapolda Metro Jaya. detikcom

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Setelah melewati pemeriksaan kurang lebih selama dua jam, Joice Warouw (JW), wanita yang menampar petugas Aviation Security (Avsec) di Bandara Sam Ratulangi Manado, Sulawesi Utara (Sulut), akhirnya menyampaikan permintaan maaf di hadapan media dan menyesali perbuatannya.

"Saya sangat menyesali kejadian ini di Bandara Sam Ratulangi, tanggal 5 Juli 2017, Rabu kemarin. Saya meminta maaf atas kejadian tersebut," tutur Joice di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (7/7).

Istri Brigjen Pol (Purn) Johan Sumampouw itu membacakan pernyataannya yang ditulis di atas secarik kertas yang digenggamnya. Tidak banyak pernyataan yang disampaikan oleh Joice kepada wartawan. Ia juga tidak menjelaskan kronologi insiden itu.


Saling Lapor, Kasus Istri Jenderal Menampar Petugas Avsec Ditarik Polresta Manado

"Terima kasih, cukup," ucapnya sambil berlalu pergi.

Kemudian, saat ditanya, apakah Joice akan meminta maaf langsung kepada korban, Lisye mengaku memiliki rencana untuk melakukannya.

GNPF Sebut Pembacokan Hermansyah Tidak Ada Kaitannya dengan Habib Rizieq

"Kita lagi menuju ke arah itu, proses ini berlangsung sesuai yang ada. Saya kira cukup ya, Bu Joice lagi kurang sehat," cetusnya.

Petugas Avsec yang Jadi Korban Penamparan Akhirnya Maafkan Istri Jenderal

Pada kesempatan berbeda, Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Rikwanto, mengatakan, meski Joice telah mengungkapkan penyesalannya, kelanjutan proses hukum bergantung pelapor masih ingin melanjutkan atau tidak.

Kegagalan Pelaku Bom Panci di Bandung Ingin Ledakkan Kafe

"Kita lihat ke depan, apakah pelapor ini tetap keukeuh pada tuntutannya atau sudah melihat ibu ini minta maaf dan menyesali dan mungkin berubah. Silakan itu masing-masing pihak saja," kata Rikwanto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (7/7).

Tanggapi Kasus Kaesang, Deddy Corbuzier: Kalau Saya Anak Presiden, Saya Pasti Minta Proyek

Untuk itu, polisi menyerahkan semua kepada pelapor, apakah masih ingin meneruskan proses tersebut atau tidak. Namun Rikwanto berharap kedua pihak saling memaafkan.

Setelah Istri Jenderal, Kini Giliran Dokter Militer Tampar Petugas Bandara

"Itu hak pelapor. Kalau mau teruskan, itu hak pelapor. Kalau mau selesai, saling maafkan, juga kita harapkan demikian mudah-mudahan," pungkasnya.

Novel FPI: Yang Dilakukan Kaesang Lebih Berat Dibanding Ahok

Seperti diwartakan sebelumnya, seorang wanita mengaku sebagai istri pejabat Kepolisian bintang 1 menampar petugas di Bandara Sam Ratulangi Manado. Wanita berambut pendek itu marah lantaran disuruh petugas Aviation Security (Avsec) melepas jam tangannya saat melewati mesin X-Ray, pada hari Rabu, tanggal 5 Juli 2017 sekitar pukul 07.46 WITA.

Dari Mana Aliran Dana untuk Biaya Hidup Rizieq Selama di Luar Negeri?

Diberitakan, selang insiden di bandara itu, korban penamparan dan Joice sendiri langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bandara.

Istri Jenderal Penampar Petugas Avsec Diperiksa Hari Ini

Halaman: 
Penulis : Riana