logo


Kisah Viral Driver Ojol yang Motornya Hilang Akibat Hipnotis, Warganet Kembali Tergerak Hatinya

Sepeda motor tersebut merupakan tumpuan utama Parno untuk mencari nafkah sehari-hari.

7 Juli 2017 14:42 WIB

Pengemudi ojek online yang dihipnotis dan dicuri motornya.
Pengemudi ojek online yang dihipnotis dan dicuri motornya. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Setiap pekerjaan pasti memiliki risiko. Belum lama ini, pengguna dunia maya sedang ramai membicarakan kisah seorang pengemudi ojek online yang kehilangan sepeda motornya akibat aksi hipnotis yang dilakukan orang tidak bertanggung jawab. 

Melalui foto yang diunggah akun Instagram dramaojol.id, pengemudi ojek yang diketahui bernama Parno tersebut terlihat lemas usai sepeda motor yang menjadi tumpuan utamanya dalam mencari nafkah hilang begitu saja.

"MAYDAY MAYDAY MAYDAY DAN TOLONG BANTU UP!!! Mohon info jika melihat motor dengan plat nomor B 4686 TOB, vario 125 warna silver tolong diberhentikan, baru hilang satu jam yang lalu dan itu korban hipnotis ada di Gang H.Gantang Cipinang Muara 2, RT 13/15, kasihan bapak gojeknya," tulis akun dramaojol.id dalam keterangan fotonya, Kamis (6/7).


Ayah Omran Sebut Foto Viral Putranya di Aleppo Diambil Tanpa Kerelaannya

"Lokasi kejadian korban di Cipinang Muara 1 Masjid AL MARZUKIAH kejadian sekitar jam 15:30 (kurang lebih) karena pas ditanya korban masih bingung," tulisnya.

Foto dan kisah Parno yang viral tersebut sontak membuat para warganet simpatik. Kebanyakan mereka mengecam ulah penjahat yang tega merampas sepeda motor yang notabene sangat berharga bagi Parno. Setiap hari ia berangkat mencari nafkah untuk menghidupi keluarganya menggunakan sepeda motor tersebut.

Parno pun diketahui telah melaporkan kejadian yang menimpanya tersebut kepada Polsek Jatinegara. Sementara itu, sejumlah warganet yang tersentuh hatinya dengan kisah Parno pun dengan kompak telah menggalang sejumlah dana untuk membelikan motor baru untuk si bapak.

Terlanjur Viral, Penyebab Kematian Dokter Stefanus Jadi Misteri

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari