logo


EC Executive Karaoke Hadir di Solo Baru

Outlet dengan konsep karaoke dan lounge ini akan melakukan soft opening pada Rabu tanggal 12 Juli 2017, di Hartono Trade Center Mall

6 Juli 2017 14:21 WIB

Varuna Entertainment Inc

SOLO, JITUNEWS.COM EC Executive Karaoke yang merupakan salah satu brand andalan bisnis Varuna Entertainment Inc. kini siap hadir di Solo Baru. Outlet dengan konsep karaoke dan lounge ini akan melakukan soft opening pada hari Rabu, tanggal 12 Juli 2017, di Hartono Trade Center Mall tepatnya di Parkir P1 Jl. Ir. Soekarno, Grogol. 

EC Solo memiliki 13 ruang karaoke dan lobby’s lounge serta bar dengan kapasitas 50 pax. 13 ruang yang didesain dengan unik dan elegan dibagi menjadi 4 small room, 4 medium room, 2 large room, 2 suite room, dan 1 penthouse room. Masing-masing ruang memiliki kapasitas mulai dari 6 hingga 15 orang dengan toilet di setiap ruangnya.

EC Solo akan beroperasi setiap hari mulai pukul 14.00-03.00 WIB. Selain berkaraoke, para tamu juga dapat menikmati live performance di lounge pada event-event tertentu.


Waspada! Pelaku Gendam di Solo Mulai Beraksi

Direktur Operasional, Negro Sefni mengatakan Varuna Entertainment Inc. memilih Sukoharjo sebagai tempat pengembangan brand EC karena menilai kota ini tidak hanya sebagai tempat wisata tetapi juga aktivitas ekonomi.

“Kami mengamati dan mendengar banyak aktivitas ekonomi di luar pariwisata cukup berkembang di Solo, seperti diadakannya berbagai seminar, rapat koordinasi ataupun kegiatan tingkat nasional maupun internasional.

Hal ini yang membuat kami selaku manajemen entertainment mencoba memenuhi kebutuhan hiburan bagi masyarakat wisata maupun bisnis di Sukoharjo dan sekitarnya.” kata Negro Sefni dalam keterangan tertulis yang diterima Jitunews.com, Kamis (6/7).

Setelah membangun bisnis yang cukup kuat di Jawa Tengah selama hampir 12 tahun, Varuna Entertainment Inc. melalui EC Solo optimis dapat menyesuaikan dengan kultur entertainment di Solo. Mengenai persaingan dunia hiburan di Solo, Agung Yuliyanto selaku Corporate Marketing Manager mengatakan bahwa persaingan dalam bisnis merupakan hal yang wajar.

“Kami memiliki standar konsep yang berbeda dengan tempat lain. Sesuai visi VEI yaitu to be the first choice of entertainment destination, EC Solo akan menghadirkan entertainment experience yang berbeda. Namun kami akan tetap bersinergi dengan tempat hiburan lainnya di Solo untuk perkembangan hiburan dan lifestyle di Solo,” paparnya.

Varuna Entertainment Inc memulai bisnisnya dengan EC Semarang yang telah beroperasi selama hampir 12 tahun. VEI juga melakukan ekspansi ke beberapa kota, seperti Pekalongan, Cilacap, Denpasar, Solo, dan Purwokerto.

Hingga saat ini, Varuna Entertainment telah mengembangkan 6 brand dengan segmentasi dan keunikan masing-masing. Brand-brand tersebut antara lain EC Executive Karaoke, Kyukyu KTV, Babyface Club & Karaoke, Relique Executive Spa, Goodfellas Resto dan Hello Rumah Bernyanyi.

Tragis, 2 Pekerja Tewas Tertimpa Tembok Ambruk

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata