logo


Kejutan Warga Jakarta untuk Djarot

Dengan diiringi lagu Selamat Ulang Tahun, Djarot memotong beberapa kue ulang tahun dan nasi tumpeng yang diberikan oleh warganya

6 Juli 2017 09:52 WIB

Djarot Saiful Hidayat diberi kejutan oleh warga Jakarta saat berulangtahun pada hari Kamis tanggal 6 Juli
Djarot Saiful Hidayat diberi kejutan oleh warga Jakarta saat berulangtahun pada hari Kamis tanggal 6 Juli Instagram/@bubbl3licious

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat genap berusia 55 tahun hari ini, Kamis tanggal 6 Juli. Di hari ulang tahunnya ini, Djarot mendapat kejutan dari warga Jakarta di Balai Kota. 

Djarot mendapat kejutan dari ratusan warga Jakarta yang memadati Balai Kota pagi ini. Warga yang berdatangan membawa kue ulang tahun dan juga nsi tumpeng untung Djarot. Ada juga yang membawakan bingkisan hadiah dan juga bunga.

Saat Djarot tiba di Balai Kota sekitar pukul 08.20 WIB, warga yang datang langsung kompak menyanyikan lagu ulang tahun. Warga langsung berebut untuk menyalami dan berfoto bersama Gubernur DKI Jakarta ini. 


Pernah Dipecat Ahok, Orang Ini Bakal Kembali Kerja di Pemprov DKI

Dengan diiringi lagu Selamat Ulang Tahun, Djarot memotong beberapa kue ulang tahun dan nasi tumpeng yang diberikan oleh warganya. 

Djarot yang diberikan kejutan merasa kaget melihat ratusan warga yang datang memadati Balai Kota untuk merayakan ulang tahunnya.

"Saya kaget tadi ada yang bilang, 'Pak sudah ditunggu ada tamu di Balai Kota karena ada janji sama seseorang'. Ya sudah saya mau berangkat. Sebelum mau berangkat, ajudan bilang 'Pak ada tamu mau bertemu Bapak di belakang', di belakang mereka pada kumpul semua," ujar Djarot di Balai Kota, Kamis (6/7).

Djarot mengucapkan terima kasih kepada warga Jakarta atas doa yang diberikan padanya di hari yang spesial ini.

"Ini juga seperti itu, justru saya masuk ke pitu gerbang, 'waduh saya pikir kejutan lagi'. Tapi sekali lagi saya pribadi menyampaikan terima kasih atas kunjungan, doa, apresiasi, dan dorongan semangat dari teman-teman keluarga besar," kata Djarot.

Soal Pemindahan Ibu Kota, Luhut: Enggak Ada Urusan China, Kau Pikir Negeri Ini Miskin

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata