logo


Vicky Prasetyo Kembalikan Formulir Balon Wali Kota Bekasi, Dia Bilang...

Kata Vicky, jika dirinya dapat direkomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN), dia akan memaksimalkan fokus dalam dunia birokrasi.

6 Juli 2017 02:45 WIB

Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo kapanlagi.com

BEKASI, JITUNEWS.COM - Rabu (5/7) kemarin, Vicky Prasetyo, mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Bekasi di DPD PAN di Pasar Segar, Rawalumbu.

"Langkah yang saya jalankan saat ini sampai dengan proses gak main-main, ini sebuah motivasi tinggi sekali," kata Vicky.

Dikutip dari GoBekasi, lanjut Vicky, jika dirinya dapat direkomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN), dia akan memaksimalkan fokus dalam dunia birokrasi.


Maju Pilwalkot Bekasi, Vicky Prasetyo: Saya Ingin Bangun Kota Bekasi dengan Cinta

"Manajemen waktu akan saya gunakan saya baik. Tidak meninggalkan dunia hiburan juga, tapi hanya mengatur waktu, tidak dari pagi, siang, sore, malam di entertainment," tukas Vicky.

Diwartakan sebelumnya, Vicky Prasetyo, komedian yang juga mantan tunangan penyanyi, Zaskia Gothik, berniat untuk mengikuti jejak seniornya, Ahmad Dhani, untuk terjun ke dunia politik dengan mencalonkan diri sebagai Wali Kota Bekasi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang. 

"Saya putra Bekasi, satu. Saya lahir di Bekasi. Ada rasa pribumi yang kuat gitu loh untuk memiliki tanah kelahiran sendiri di Bekasi. Caranya dengan berpartisipasi kepada kota kita sendiri," kata Vicky beberapa waktu lalu.

Lebih jauh, Vicky pun mengklaim telah mendapat dukungan penuh dari para tokoh nasional, tokoh lokal, komunitas dan organisasi lokal, hingga kalangan seprofesinya dan penggemarnya.

Keputusan pria yang sempat di kabarkan akan menikah dengan Femmy Permatasari ini langsung menuai beragam reaksi dari masyarakat. Tak sedikit yang mengaku tidak setuju hingga ada juga masyarakat lainnya yang merasa kasihan dengan kota Bekasi.

Zulkifli Hasan: Tak Persoalkan Vicky Prasetyo Daftar Walikota Lewat PAN

Halaman: 
Penulis : Riana