logo


Moto Z2 Play Resmi Melenggang, Ini Spesifikasinya

Motorola memasarkan produk terbarunya yaitu Moto Z2 di pasar Asia Tenggara.

5 Juli 2017 19:38 WIB

Moto Z2 Play
Moto Z2 Play istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COMMoto Z2 akhirnya resmi melenggang di pasar Asia Tenggara hari ini. Dalam acara peluncuran perdana perangkat tersebut, Executive Director dan General Manager ASEAN, Lenovo Mobile Bussines Group, Agustin Becquet mengatakan bahwa pasar Asia Tenggara adalah kunci bagi mereka.

"Asia Tenggara adalah pasar kunci bagi kami. Karena itu melalui Moto Z2 Play, kami membuat sesuatu yang baru dan menunjukkan betapa berbeda dan kuatnya kami tahun ini," ujarnya, Rabu (5/7).

Sama seperti pendahulunya, Moto Z juga dibekali dengan aksesoris Mod dan pemindai finger print. Sementara itu, berbicara masalah spesifikasi, Moto Z2 Play ini dibekali dengan layar full HD Super AMOLED 5,5 inci, prossesor octa-core 2,2 GHz snapdragon 626, GPU Andreno 506, dan Android 7.1.1 nougat.


Begini Cara Atasi Baterai iPhone yang Bermasalah

Kamera yang dimiliki oleh perangkat itu adalah 12 MP untuk kamera belakang dan 5 MP untuk kamera depan. Sedangkan untuk penyimpanan, Smartphone dengan RAM 4GB ini mempunyai memori internal sebesar 64 GB dengan memori eksternal mencapai 2TB.

Untuk baterai berkapasitas 3.000 mAh dan lengkap dengan fitur konektivitas, port USB-C, serta headset 3,5mm.

Berikut HP Buatan China yang Laris di Indonesia

Halaman: 
Penulis : Ratna Wilandari