logo


Ahmad Dhani: Sejak 2007 Tuh Sudah Ada Kabar Mbak Maia Mau Menikah..

Dhani mengaku tak kaget mendengar kabar tentang rencana pernikahan Maia

5 Juli 2017 02:18 WIB

Anak kedua dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad El Rumi merayakan kelulusannya hari ini, Sabtu (6/5)
Anak kedua dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad El Rumi merayakan kelulusannya hari ini, Sabtu (6/5) Instagram @maiaestiantyreal

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Belakangan ini, kabar tentang mantan istri Ahmad Dhani, yakni Maia Estianty, yang disebut akan menikah lagi dengan seorang pengusaha jam tangan nan kaya raya bernama Irwan Mursyi, kian menyeruak. Sebagai mantan suami, Dhani pun angkat suara.

Dhani mengaku tak kaget mendengar kabar tentang rencana pernikahan Maia. Bahkan, pria yang kini jadi suami Mulan Jameela itu mengklaim sudah mengetahui kabar tersebut sejak tahun 2007. 

"Dari dua-lima tahun lalu kabar itu selalu beredar, mbak Maia mau menikah. Sejak 2007 tuh sudah ada kabar mbak Maia mau menikah," beber Dhani saat dikonfirmasi, Selasa (4/7).


Maia Unggah Foto dengan Ahmad Dhani, Netizen: Auranya Cerah

Lebih jauh, saat ditanya tentang apakah benar Irwan Mursyi yang akan jadi pendamping hidup Maia, Dhani mengaku tidak mengetahuinya secara pasti.

"Nggak tahu. Belum dapet (undangan)," cetus Dhani.

Hari sebelumnya, Dhani juga sempat mengungkapkan rasa syukurnya atas kabar yang menyebut mantan istrinya itu akan menikah lagi. Tak segan, Dhani pun minta Maia untuk sujud syukur lantaran ada lelaki yang mau menikahinya di usia yang menurutnya tak muda lagi.

"Alhamdulillah lah. Akhirnya menikah setelah sekian lama belum dapat kan, harus sujud syukur dong," ucap Dhani saat dihubungi wartawan, Senin (3/7).

Seperti diketahui, kabar tentang pernikahan Maia menyeruak lewat unggahan satu sahabatnya, Titi Rajo Bintang beberapa waktu lalu. Kala itu, Titi mengunggah foto bersama teman-temannya yang tergabung dalam geng "Tempey".

"Geng tempey... tim inti untuk persiapan hari besar nya ME," tulis Titi di-caption foto. 

Nah, inisial ME diduga sebagai Maia Estianty.

Tak berhenti di situ, di waktu bersamaan, muncul rumor pernikahan Maia bakal digelar di Italia. Isu ini mencuat dari posting-an koreografer fashion, Papah Edwan.

"Bukber Gank Tempey..arisan..rapat pembentukan panitia...we re so happy for u sis ... italy we r coming," tulis Papah Edwan.

Namun, terkait kebenaran kabar tersebut, hingga saat ini belum ada konfirmasi  langsung dari ibu Al El dan Dul itu.

Ahmad Dhani Meminta Mantan Istrinya Sujud Syukur, Karena Ini..

Halaman: 
Penulis : Riana