logo


Percantik Bulu Mata dengan Bahan Alami Ini

Bulu mata yang panjang, lentik, dan tebal tentu saja menjadi dambaan setiap wanita, begini cara mewujudkan itu semua dengan menggunakan ramuan alami.

4 Juli 2017 17:00 WIB

ilustrasi bulu mata palsu magnet di akun Instagram @hudabeauty
ilustrasi bulu mata palsu magnet di akun Instagram @hudabeauty Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COMSetiap wanita tentu mendambakan bulu mata yang lentik, tebal serta panjang lantaran terlihat lebih cantik. Banyak yang menggunakan bulu mata palsu untuk membuatnya terlihat lebih cantik.

Namun demikian, tentu bulu mata asli yang lentik akan menjadi nilai tambah tersendiri dibandingkan dengan menggunakan bulu mata palsu. Untuk itu, ada cara membuat bulu mata menjadi lentik dengan menggunakan bahan alami seperti dilansir beautynesia berikut ini.

1. Minyak Zaitun


Wow, Ternyata Kulit Pisang Dapat Obati Kutil!

Tak diragukan lagi, minyak zaitun yang mengandung vitamin E bagus untuk pertumbuhan rambut, tak terkecuali bulu mata. Cara menggunakan minyak zaitun ini cukup mudah yakni dengan cara menuangkan minyak ke dalam kapas kemudian oleskan searah dengan bulu mata. Tunggu hingga kering kemudian basuh dengan air dingin.

2. Madu Murni

Madu mengandung antibakteri yang baik untuk kulit sehingga dapat melembabkan kulit. Selain itu, madu murni juga dapat menyuburkan rambut secara alami.

Caranya cukup mudah yakni dengan cara yang sama seperti menggunakan minyak zaitun. Cukup oleskan madu murni dan tunggu hingga kering kemudian bilas dengan air dingin.

3. Susu Murni

Susu murni mengandung banyak bahan yang bagus untuk tubuh seperti fosfor, protein, vitamin, dan kalsium yang dapat merangsang pertumbuhan rambut.

Caranya, gunakan susu murni tanpa pemanis tambahan, kocok hingga berbuih kemudian oleskan pada bagian bulu mata. Tunggu hingga kering dan bilas dengan air dingin.

Begini Cara Atasi Baterai iPhone yang Bermasalah

Halaman: 
Penulis : Ratna Wilandari