logo


Terkait Kasus Penyiraman Air Keras Novel, Polisi Kembali Konfrontir Para Saksi

Namun demikian, Argo belum memastikan kapan tepatnya konfrontasi tersebut akan dilakukan

4 Juli 2017 16:30 WIB

Kabid Humas Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono.
Kabid Humas Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kepolisian kembali berencana mengkonfrontir sejumlah saksi dalam kasus penyiraman air keras terhadap penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan. Saksi-saksi yang akan dikonfrontir itu yaitu saksi yang melihat pelaku.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, menuturkan, konfrontasi tersebut terpaksa dilakukan untuk mencocokkan hasil sketsa wajah yang berhasil dibuat oleh Polda Metro Jaya dengan keterangan para saksi yang melihat pelaku.

"Begini, kan ada seorang saksi yang melihat orang yang diduga pelaku yakni si AL. Kami cek nanti gambarnya seperti apa, apakah betul orangnya," beber Kombes Pol Argo kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Selasa (4/7).


Pelukis Sketsa Wajah Siap Bantu Novel Baswedan

Namun demikian, Argo belum memastikan kapan tepatnya konfrontasi tersebut akan dilakukan. Pasalnya, tiga sketsa wajah pelaku itu masih perlu diperbaiki sehingga belum dapat diperlihatkan kepada saksi-saksi.

"Kan perlu didalami lagi, tentunya akan kami lakukan kepada saksi, kami cek gambarnya seperti apa. Secepatnya ya," kata Argo seraya melempar senyum ke arah jurnalis.

Akan Bersama-sama Kunjungi Novel, Polisi dan KPK Tunggu Lampu Hijau Dokter

Halaman: 
Penulis : Ferro Maulana, Aurora Denata