logo


Beragam Ancaman yang ISIS Tulis dalam Surat Kaleng

Surat kaleng yang ditulis di dalam karton berwarna kuning tersebut diletakkan di area Kebayoran Lama berisi bermacam-macam ancaman

4 Juli 2017 15:26 WIB

Kelompok bersenjata ISIS.
Kelompok bersenjata ISIS. wapmild.n.nu

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Polsek Kebayoran Lama menerima ancaman yang berasal dari surat kaleng yang ditinggalkan oleh orang yang mendukung kelompok ISIS. Selain mengancam akan terus meneror dan membuat Jakarta seperti Marawi, mereka juga menyebut Pancasila adalah najis.

Surat kaleng yang ditulis di dalam karton berwarna kuning tersebut diletakkan di area Kebayoran Lama berisi bermacam-macam ancaman. 

Djarot Sampaikan Permohonaan Maaf dari Ahok, Begini Reaksi PNS DKI


Pasang Bendera dan Beri Surat Kaleng, ISIS Ancam Polisi

Berikut isi surat kaleng yang diberikan oleh kelompok ISIS kepada aparat Kepolisian.

"Catat! Saya Bukan Tim Sinkronisasi, Saya Tim Inti Lengserkan Ahok"

Wahai para Anshor thogut, Polri, TNI, Banser, Densus, dan para antek-antek laknatulloh, bertobatlah kalian dari jalan yang menyesatkan itu, berhentilah kalian menyembah dan melindungi berhala yang kalian banggakan, yang kalian sebut dengan nama Pancasila najis itu yang telah menggantikan hukum Allah dengan hukum jahiliyah yang telah kalian buat.

Ahmad Dhani Meminta Mantan Istrinya Sujud Syukur, Karena Ini..

Sadarlah kalian sesungguhnya kalian berperang di barisan Thogut, dan kami berperang di barisan iman (QS An Nisa:76) berhentilah kalian menyebut dan memfitnah kami sebagai teroris, bahwa pada dasarnya kalianlah teroris sebenarnya, karena kalian telah membunuh dan menangkap umat Muslim serta ulama-ulama kami (para Muwahidin) yang mempelajari dan mengamalkan tauhid yang dibawa dan diajarkan oleh Rosul kami Muhammad Salallahu Alaihi Wasallam.

Novel FPI Duga Teror yang Menimpa Polisi Merupakan Pengalihan Isu Ahok

Dan ketahuilah kami akan terus meneror kalian sebagai mana kalian meneror kami (para Muwahidin) dan kami akan memburu kalian sebagaimana kalian memburu saudara seiman kami di Poso. Ketahuilah, perang telah dimulai, akan kami buat Jakarta ini seperti Marawi. Akan kami gulingkan hukum jahiliyah serta berhala Pancasila yang kalian banggakan dan akan kami tinggikan hukum Allah yang maha adil dan sempurna (QS Al Maidah:50) di atas pedang-pedang kami, Khilafah Islamiyah Ala Minhajin Nubuwah akan segera tegak di tanah air Insya Allah Biidznillah.

ISIS Mengancam, Polisi Bertindak Cepat

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata