logo


ISIS Mengancam, Polisi Bertindak Cepat

Pihak kepolisian juga sudah membentuk tim gabungan yang berasal dari gabungan Mabes Polri hingga Polsek Kebayoran Lama untuk mendalami kasus ancaman dari kelompok ISIS

4 Juli 2017 15:10 WIB

Ilustrasi ISIS.
Ilustrasi ISIS. shutterstock

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Polsek Kebayoran Lama mendapat teror dari kelompok ISIS berupa pemasangan bendera hitam ISIS dan surat kaleng yang berisi ancaman. Polisi segera bertindak untuk mencari pelakunya.

"Sedang dilakukan penyelidikan. Sedang dicek apakah ada CCTV. Kalau ada kita analisis pelakunya dari CCTV tersebut," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo  Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Selasa (4/7).

Bahkan Kepolisian juga sudah membentuk tim gabungan yang berasal dari gabungan Mabes Polri hingga Polsek Kebayoran  Lama untuk mendalami kasus ancaman dari kelompok ISIS tersebut.


Novel FPI Duga Teror yang Menimpa Polisi Merupakan Pengalihan Isu Ahok

"Ya saat ini kita sedang melakukan penyelidikan, tim sudah dibuat dari Polda, Polres, Polsek dan dari Mabes Polri," kata Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Iwan Kurniawan di Mapolsek Kebayoran Lama, Selasa (4/7).

Seperti diketahui, Polsek Kebayoran Lama menerima ancaman dalam bentuk surat kaleng yang ditinggalkan oleh orang yang mendukung kelompok ISIS. Selain mengancam akan terus meneror dan membuat Jakarta seperti Marawi, mereka juga menyebut Pancasila adalah najis.

Pasang Bendera dan Beri Surat Kaleng, ISIS Ancam Polisi

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata