logo


Ahmad Dhani Sebut Gubernur Terdahulu Tak Paham Museum, Djarot: Enggak Apa-apa Dia Lebih Ahli

Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengaku baru mengetahui jika musisi Ahmad Dhani Prasetyo paham mengenai arkeologi dan museum.

4 Juli 2017 10:57 WIB

Ahmad Dhani gunakan hak pilih di Pilkada DKI jakarta
Ahmad Dhani gunakan hak pilih di Pilkada DKI jakarta Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Musisi Ahmad Dhani Prasetyo, dikabarkan menjadi anggota tim kerja Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies - Sandi, yang akan mengurusi masalah wisata dan budaya. Suami Mulan Jameela itu mempunyai wacana mengenai museum gitar.

Hal tersebut ditanggapi oleh Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat. Menurut Djarot, hal itu harus disambut dengan gembira. Pasalnya, dia mengaku baru mengetahui jika Dhani paham mengenai masalah arkeologi dan kemuseuman.

Novel FPI Duga Teror yang Menimpa Polisi Merupakan Pengalihan Isu Ahok


Harga Minyak Mentah Indonesia Bulan Juni 2017 Cuma US$ 43.66 per Barrel

"Harus disambut gembira. Saya baru tahu kalau beliau (Dhani) juga paham tentang arkeologi, paham tentang kemuseuman," ujar Djarot di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (7/4).

Fahri Posting Meme 'Capres Presiden Jokowi VS Habib Rizieq', Begini Komentar Warganet

Lebih lanjut, mantan Wali Kota Blitar itu menjelaskan bahwa selama ini DKI Jakarta sudah menjalin kerja sama dengan para ahli arkeologi dan cagar budaya dari Universitas Indonesia. Saat ini Pemprov sedang menyusun Pergub tentang kawasan cagar budaya.

Djarot Sampaikan Permohonaan Maaf dari Ahok, Begini Reaksi PNS DKI

"Kami sudah punya tim ahli cagar budaya, salah satunya adalah profesor dari UI untuk pengembangan cagar budaya di Sunda Kelapa, Pasar Ikan, dan Kota Tua," jelasnya.

Ahmad Dhani Meminta Mantan Istrinya Sujud Syukur, Karena Ini..

Sementara itu, Djarot tidak mempersoalkan pernyataan Ahmad Dhani yang menyebutkan bahwa gubernur terdahulu tidak paham tentang museum.

"Catat! Saya Bukan Tim Sinkronisasi, Saya Tim Inti Lengserkan Ahok"

"Saya gubernur terdahulu enggak apa-apa, orang dia lebih ahli kok. Tanya aja pada ahlinya, beliau lebih ahli, tanya dia," tutup Djarot.

Punya Agenda Lain, Harry Tanoe Batal Penuhi Panggilan Polisi?

Halaman: 
Penulis : Ratna Wilandari