logo


Punya Agenda Lain, Harry Tanoe Batal Penuhi Panggilan Polisi?

Hal itu disampaikan oleh pengacara HT, Adihrama Wicaksono saat dimintai keterangan apakah kliennya akan datang memenuhi panggiilan pihak kepolisian atau tidak.

4 Juli 2017 09:58 WIB

Hary Tanoe.
Hary Tanoe. @hary.tanoesoedibjo

JAKARTA, JITUNEWS.COMBos MNC Group, Harry Tanoesoedibyo, rencananya akan diperiksa oleh Kepolisian usai ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan tindak pidana fitnah dan pencemaran nama baik pada hari ini, Selasa, tanggal 4 Juli 2017. Hal itu disampaikan oleh Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Setyo Wasisto.

"Rencananya tanggal 4 Juli dilakukan pemeriksaan perdana dalam status sebagai tersangka," ujarnya di Markas Besar Polri, Jakarta. 

Sementara itu, kuasa hukum HT, Adhirama Wicaksono, belum bisa memastikan apakah kliennya akan hadir untuk memenuhi panggilan Kepolisian atau tidak. Pasalnya, pendiri partai Perindo itu kabarnya sudah mempunyai agenda lain.


Kejagung Tahan Mantan Dirut Pertamina Trans Kontinental, Terkait Kasus Ini..

"Minggu lalu kami (tim kuasa hukum) sudah diskusi dengan beliau, karena ada beberapa hal yang mesti beliau lakukan hari ini," ungkap Adhirama, Selasa (4/7).

Pihaknya memastikan apakah kliennya minta jadwal pemeriksaan diundur atau tidak akan disampaikan setelah pukul 09.00 WIB.

"Kemungkinan apakah minta diundur nanti setelah jam 9," pungkasnya.

Novel FPI Duga Teror yang Menimpa Polisi Merupakan Pengalihan Isu Ahok

Halaman: 
Penulis : Ratna Wilandari