logo


Fahri Posting Meme 'Capres Presiden Jokowi VS Habib Rizieq', Begini Komentar Warganet

Setelah cuitannya menuai banyak komentar, Fahri lantas mengatakan bahwa poster yang ia dapat tersebut menipu, karena keduanya tanpa keterangan harga celana dalam Calon Presiden.

4 Juli 2017 04:32 WIB

Twitter

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Belum lama ini, Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah, kembali membuat 'sensasi'. Betapa tidak, kali ini lewat kicauan meme, Fahri membandingkan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab.

Dalam meme yang ia unggah itu, tertulis juga kata-kata 'Calon Presiden RI 2019-2024'. Di bawah tulisan itu terlihat juga foto Jokowi dan Habib Rizieq. Pada bagian foto Jokowi, tertulis 'Presiden Pilihan Rakyat' dan 'Jokowi Sederhana dan Merakyat'.

Tak hanya itu, ada rincian mengenai harga barang-barang yang ia kenakan. Di antaranya, kemeja seharga Rp 100.000, celana Rp 110.000, dan juga sepatu seharga Rp 160.000.


Fahri Hamzah: Mereka yang Ingin Menjatuhkan Kehormatan Amien Rais Salah Hitung

Dalam gambar itu Jokowi tidak tampak mengenakan perhiasan. Sedangkan, bagian foto Habib Rizieq menampilkan hal yang serupa .

Ada tulisan 'Presiden Lebih Merakyat' dan juga rincian harga barang-barang yang juga dikenakan Habib Rizieq. Rinciannya pun sebagai berikut, sorban seharga Rp 16.000, tasbih Rp 10.000 dan sandal jepit Rp 10.000.

Tampak pula keterangan arloji ALFAJR Rp 50.000 dan gamis seharga Rp 60.000. Pada bagian bawah gambar tersebut juga tercantum tulisan "Pilih yang Paling Sederhana".

Namun pada kicauannya tersebut, Fahri mengatakan dirinya mendapatkan kiriman poster tersebut dan meminta untuk jangan dimasukkan ke hati apalagi dicetak ulang.

"Besok senin..Kita tidur lebih awal...Ini ada kiriman poster...Jangan masukin hati..Apalagi dicetak ulang..." cuit Fahri Hamzah.

Sebut Kasus e-KTP Permainan, Fahri: Bohong, Mana Ada Rugi Rp 2,3 Triliun

Sontak, cuitan Fahri itu pun menuai tanggapan beragam dari para warganet. Berikut beberapa komentar warganet yang dirangkum Jitunews.com:

"Catat! Saya Bukan Tim Sinkronisasi, Saya Tim Inti Lengserkan Ahok"

@Abbot_CapruxII: Ga ngaruh pokoknya tetap jokowi 2 priode jokowi tetap yg terbaik bagi Indonesia...

@MbahSular: Saya tetap pilih Jokowi yang jelas kerjanya. Harga yg tercantum di pakaian pak Jokowi juga wajar...Kapan si Bibib pulang ya ?!

Djarot Sampaikan Permohonaan Maaf dari Ahok, Begini Reaksi PNS DKI

@ghosty491: Dua duanya sederhana.. yg ga sederhana org yg kerjanya tidur di DPR tapi paling banyak ngomong dan belagu..

Ahmad Dhani Meminta Mantan Istrinya Sujud Syukur, Karena Ini..

@yudhiasik: Ayo mas fahri kerja kerja kerja, segera kelarin revisi UU terorisme.. jgn gaji aja pngn cepet, kerja dong.. berkarya..!!!

Novel FPI Duga Teror yang Menimpa Polisi Merupakan Pengalihan Isu Ahok

@telesa60: Makin yakin saya kalo Pak Jokowi 2 periode.

@ManoppoNelly: Anggota dewan merendahkan martabat Presiden NKRI. Rusak, rusak, rusak, rusak.

Ahmad Dhani Sebut Gubernur Terdahulu Tak Paham Museum, Djarot: Enggak Apa-apa Dia Lebih Ahli

Setelah cuitannya menuai banyak komentar, Fahri lantas mengatakan bahwa poster yang ia peroleh tersebut menipu, karena keduanya tanpa keterangan harga celana dalam Calon Presiden.

Guru-guru Besar Dukung KPK, Fahri: Kampus Sedang Mengalami 'Kematian'

Halaman: 
Penulis : Riana