logo


Djarot Sampaikan Permohonaan Maaf dari Ahok, Begini Reaksi PNS DKI

PNS DKI yang hadir pun menyambut baik perkataan Djarot.

4 Juli 2017 04:01 WIB

Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengacungkan salam dua jari usai melakukan pencoblosan di TPS 54 kawasan Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta, Rabu (19/4/2017).
Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengacungkan salam dua jari usai melakukan pencoblosan di TPS 54 kawasan Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta, Rabu (19/4/2017). Jitunews/Latiko Aldilla Dirga

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), menyampaikan permohonan maaf kepada pegawai negeri sipil (PNS) DKI Jakarta.

Permohonan maaf Ahok itu disampaikan Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, pada saat memberikan pengarahan kepada jajaran satuan kerja perangkat daerah DKI Jakarta di Balai Kota, Jakarta, pada hari Senin, tanggal 3 Juli 2017 kemarin.

Guru-guru Besar Dukung KPK, Fahri: Kampus Sedang Mengalami 'Kematian'


Ahok Ulang Tahun, Habiburokhman: Semoga Tenang dalam Menjalani Hukuman

"Saya pribadi menyampaikan permohonan maaf, termasuk hari Jumat kemarin saya kunjungi Pak Ahok. Beliau (Ahok) sampaikan selamat Idul Fitri dan menyampaikan mohon maaf kepada saya dan seluruh keluarga besar Pemprov DKI Jakarta," kata Djarot.

Dituntut Penjara Seumur Hidup, Penasehat Hukum: Tidak Ada Saksi Sebut Diperintah Dimas Kanjeng

Sontak, PNS DKI Jakarta yang hadir pun menyambut baik perkataan Djarot. Mereka bertepuk tangan setelah mendengar perkataan itu.

Fahri Posting Meme 'Capres Presiden Jokowi VS Habib Rizieq', Begini Komentar Warganet

Seperti diketahui, Ahok ditahan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Suami Veronica Tan itu ditahan setelah divonis dua tahun penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara dalam kasus penodaan agama.

Novel FPI Duga Teror yang Menimpa Polisi Merupakan Pengalihan Isu Ahok

Mantan Wali Kota Blitar itu menyatakan, saat ini PNS DKI Jakarta tidak bisa beramai-ramai menjenguk Ahok di Mako Brimob. Oleh sebab itu, Djarot mewakili Ahok untuk menyampaikan permintaan maaf.

Ahmad Dhani Meminta Mantan Istrinya Sujud Syukur, Karena Ini..

Lantas, Djarot mengakui dia juga punya kekurangan. Karena itu, dia meminta maaf kepada segenap PNS DKI Jakarta yang bekerja bersamanya.

"Catat! Saya Bukan Tim Sinkronisasi, Saya Tim Inti Lengserkan Ahok"

"Mari kita saling bekerja sama bersinergi untuk saling memperkuat nilai positif yang dilakukan," pungkas Djarot.

Ini Ucapan Djarot saat Ahok Ulang Tahun

Halaman: 
Penulis : Riana