logo


Putrinya Dilamar Anak Mantan Dirut PT Perkebunan Nusantara IV, Begini Respon Jokowi

Dalam foto bernuansa hitam putih, Kahiyang tampak tersenyum semringah ke arah kamera. Sebuah cincin tersemat di jari tangan kirinya yang diletakkan di pundak sebelah kanan.

28 Juni 2017 05:45 WIB

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution
Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution Instagram @ayangkahiyang

SOLO, JITUNEWS.COM – Dunia maya baru-baru ini dihebohkan oleh salah satu foto di akun Instagram milik putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu. Ya, sebuah foto yang mengandung makna mendalam diunggah Kahiyang sebagai pengumuman bahwa dirinya tengah berbahagia.

Dalam foto bernuansa hitam putih itu, Kahiyang tampak tersenyum semringah ke arah kamera. Sebuah cincin tersemat di jari tangan kirinya yang diletakkan di pundak sebelah kanan.

Melalui keterangan foto, Kahiyang mengungkap kisah singkat pada hari bahagia itu. "I said YES (aku mengatakan Iya)," tulis Kahiyang.


Gara-gara Foto Ini, Kaesang Dikatai Sang Kakak Antek Yahudi dan Rezim Dajjal!

Sontak, postingan Kahiyang itu pun membuat heboh warganet. Mereka pun lantas ramai-ramai mengucapkan selamat kepada Kahiyang.

Dan, menanggapi kehebohan di dunia maya, sang Ayah, Jokowi, justru tidak membantah ataupun mengiyakan rencana pernikahan Kahiyang.

Saat dijumpai wartawan di Solo belum lama ini, Jokowi hanya meminta doa dari masyarakat.

“Nanti doakan saja,” cetus Jokowi seraya tersenyum.

Hal senada juga diucapkan oleh kakak Kahiyang, Gibran Rakabuming Raka.

“Tunggu saja undangannya,” tukas Gibran singkat.

Diketahui, Kahiyang Ayu merupakan putri satu-satunya Presiden Jokowi. Dia lulus S1 dari Universitas Sebelas Maret dengan IPK 3,12 pada tahun 2013. Saat ini, ia pun tengah mengambil S2 di Institut Pertanian Bogor. 

Menyoal calon suami Kahiyang sendiri diketahui bernama Bobby Nasution. Bobby dikenal sebagai putra almarhum Erwin Nasution, mantan Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara IV. Kahiyang pun diketahui sempat hadir dalam momen duka meninggalnya Erwin pada Rabu 18 Januari 2017 di Medan, Sumetera Utara.

Presiden Jokowi Siap-Siap Mantu Lagi?

Halaman: 
Penulis : Riana