logo


Simak Promo Hotel The Royal Surakarta Heritage Lebaran Ini

Promo bertajuk 'Royal Lebaran Promo' ini hadir dengan beberapa pilihan paket yang dapat dipilih sesuai selera dan kebutuhan.

24 Juni 2017 13:38 WIB

The Royal Surakarta Heritage sebagai hotel bintang 5 di Solo meluncurkan promo istimewa guna menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H.
The Royal Surakarta Heritage sebagai hotel bintang 5 di Solo meluncurkan promo istimewa guna menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Dok. Royal Surakarta Heitage Hotel

SOLO, JITUNEWS.COM - The Royal Surakarta Heritage sebagai hotel bintang 5 di Solo meluncurkan promo istimewa guna menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

Promo bertajuk 'Royal Lebaran Promo' ini hadir dengan beberapa pilihan paket yang dapat dipilih sesuai selera dan kebutuhan.

Sungkeman Dinner Buffet


Simak Promo Pesantren Kilat "Goalnya Ramadhan" di Hotel Sahid Jaya Solo

Sajian prasmanan ini tersedia untuk periode 26 s.d. 28 Juni 2017. Dengan harga mulai Rp100.000/orang, tamu sudah dapat menikmati ragam pilihan menu, seperti vegetable lasagna, fish curry vegetable, ayam goreng nusantara, dan laksa Bangka yang merupakan hidangan spesial oleh Chef Aryo yang dapat dinikmati di Srikandi Restaurant.

Family Lebaran Holiday

Promo yang satu ini cocok bagi Anda dan keluarga yang ingn menikmati suasana di tepi kolam renang. Berbagai hidangan ringan seperti mini burger, chicken sandwich, french fries, dan pempek Palembang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp30.000/orang. Promo ini dapat dinikmati dari pada tanggal 25 s.d. 30 Juni 2017. 

Halal Bihalal Package 

Merupakan paket buffet seharga Rp80.000/orang untuk  minimum 30 orang. Paket  ini merupakan pilihan yan  tepat  bagi Anda yang berencana mengadakan Halal Bihalal, gathering atau acara lainnya. Hotel juga menyediakan fasilitas free meeting room untuk periode mulai dari 25 Juni 2017. Menu yang ditawarkan antara lain Lyonnaise potato, fish fillet dabu-dabu, ayam betutu, dan masih banyak lagi.

General Manager The Royal Surakarta Heritage, Lintangsari Puspo Handayani, mengatakan promo paket Lebaran sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya. Untuk tahun ini sendiri, variasi menu sengaja ditambah, melihat besarnya animo masyarakat dan juga agar tamu bisa memiliki banyak pilihan. 

"Melalui promo 'Royal  Lebaran', kami ingin menjadi bagian dari perayaan Idul Fitri bagi tamu kami dengan menyajikan berbagai hidangan lezat untuk pengalaman berlebaran yang berkesan," kata Lintang.

Punya 25 Lantai dan Helipad, RS Indriati Jadi RS Swasta Terbesar di Jawa Tengah

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari