logo


Presiden Jokowi Siap-Siap Mantu Lagi?

Pembicaraan warganet pun mengarah pada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang sepertinya harus bersiap menggelar hajatan lagi.

24 Juni 2017 06:19 WIB

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo.
Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Putri semata wayang Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, mengunggah sebuah foto dirinya yang seolah sedang memamerkan cincin yang melingkar di jari manisnya. Dalam foto ber-filter hitam dan putih tersebut, Kahiyang tersenyum bahagia.

Unggahan foto di Instagram tersebut sontak mendapat puluhan ribu likes dan juga komentar dari para warganet. Meski Kahiyang tidak menyatakan secara tersirat apa makna di balik foto tersebut, pembicaraan warganet pun mengarah pada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang sepertinya harus bersiap-siap menggelar hajatan lagi. 


Ragam Ucapan 'Unik' Warganet di Ultah Jokowi Hari Ini

"I said yes," tulis Kahiyang dalam keterangan fotonya, seolah mengekspresikan kebahagiannya setelah dilamar sang kekasih. 

Para warganet yang melihat unggahan tersebut langsung mengucapkan selamat kepada alumnus Universitas Sebelas Maret tersebut.

"Mauu dong mba diundang hehe. Congrats mba ayang," tulis @febilakusumaw.

"Semoga dilancarin semua Mbak ayang," kata @yezzipink.

"Selamat Mbak @ayanggkahiyang ...bentar lagi Pak @jokowi mantu lagi," kata @beinglovely_kholifah.

"Mba @ayanggkahiyang: undang sy yg seorang rakyat jelata ini ya, ya klo ga ngundang pke kartu undangan, tag di ig juga bole. Biar pernahlah sy seumur umur di tag ama anakny bapak presiden," tulis @nonikarmini.

Sebagai pelengkap foto yang diunggahnya, Kahiyang juga tidak lupa menandai (tag) akun Instagram sang kekasih. 

Untuk diketahui, Presiden Joko Widodo memiliki tiga orang anak: Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu, dan Kaesang Pangarep. Putra sulung Jokowi, Gibran, telah melepas masa lajangnya pada tahun 2015 silam dan dianugerahi seorang anak laki-laki bernama Jan Ethes Srinarendra. Akankah Kahiyang segera menyusul kakaknya berumah tangga? 

Tak Pulang Kampung, Jokowi Rayakan Idul Fitri di Jakarta

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari