logo


Puspen TNI Eratkan Silaturahmi dengan Awak Media Melalui Buka Bersama

Pusat Penerangan (Puspen) Tentara Nasional Indonesia (TNI) hari ini, Rabu, 21 Juni 2017 menggelar buku puasa bersama dengan rekan-rekan media.

22 Juni 2017 00:00 WIB

Wakapuspen, Laksma TNI A. Rasyid Kacong, Acara Silaturahmi Kapuspen TNI degan Wartawan di Gubug Udang Situ Cibubur.
Wakapuspen, Laksma TNI A. Rasyid Kacong, Acara Silaturahmi Kapuspen TNI degan Wartawan di Gubug Udang Situ Cibubur. Dok. Jitunews.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pusat Penerangan (Puspen) Tentara Nasional Indonesia (TNI) hari ini, Rabu, 21 Juni 2017 menggelar buku puasa bersama dengan rekan-rekan media.

Buka puasa yang digelar kali ini bertepatan dengan H-3 jelang Hari Raya Idul Fitri 2017. Gelaran buka puasa sendiri bertempat di bilangan Cibubur, Jakarta Timur.

Buka puasa kali ini kurang sempurna lantaran tak dihadiri Kepala Puspen TNI Brigjen TNI Wuryanto. Sebagai penggantinya Wakapuspen Laksma TNI A. Rasyid Kacong hadir di tengah-tengah wartawan yang hadir.


Jenderal Gatot Nurmantyo Buka Bazar Ramadhan di Mabes TNI

Dalam kesempatan tersebut, Wakapuspen Rasyid menginginkan adanya silaturahmi dan kedekatan yang terus meningkat antara TNI dengan para pekerja media.

"Menjalin silaturahmi yang sudah berjalan sangat baik. Ke depan berharap bisa dipertahankan serta ditingkatkan. Itu harapannya," ucap Wakapuspen.

Wakapuspen menyatakan Puspen TNI selama ini banyak terbantu atas profesi yang dijalani rekan-rekan media.

Maka dari itu, koordinasi dan komunikasi yang telah terjadi selama ini bisa terus tercipta dan dipertahankan.

"Puspesn TNI banyak terbantu dan bukan apa-apa tanpa teman-teman. Koordinasi yang sudah terjalin tetep dipertahankan, tentunya dengan hal-hal positif," sahut Rasyid menambahkan.

"Terakit perkembangan belakangan, mari kita bijak akan situasi yang terjadi. Koordinasi komunikasi terjalin baik, maka akan menghasilkan hal yang baik," katanya menyudahi.

Primkop Babek dan Jitunews Ikut Hadirkan Bazar Murah di Mabes TNI

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan,Syukron Fadillah