logo


Mudik? Jangan Lupa Bawa 3 Aksesori Gadget Ini

Pada saat mudik, hal yang tak kalah penting selain menyiapkan kendaraan adalah aksesori gadget.

21 Juni 2017 17:33 WIB

Ilustrasi kabel charger.
Ilustrasi kabel charger. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COMMudik merupakan tradisi yang setiap tahun pasti dilakukan oleh masyarakat Indonesia jelang lebaran atau Idul Fitri. Selain mengecek kesiapan kendaraan, ada baiknya Anda juga membawa beberapa barang yang penting.

Gadget merupakan salah satu barang yang wajib dibawa pada saat perjalanan mudik. Jika Anda membawa smartphone jangan lupa juga untuk membawa aksesori pendukungnya. Dilansir dari liputan6.com, ada beberapa aksesori yang wajib dibawa pada saat mudik lebaran sebagai berikut.

1. USB Charging


Sebelum Mudik, Ini Asuransi yang Wajib Anda Punya

Pada saat mudik lebaran, tentunya semua anggota akan berkumpul di rumah. Mereka yang menggunakan ponsel pintar tentu akan membutuhkan USB Charging guna mengisi daya perangkat yang digunakan.

Penggunaan USB Charging akan membuat sekeliling lebih rapi karena tak banyak kepala cahrger yang ditempelkan ke stop kontak.

2. Power Bank

Nah untuk yang satu ini, sebaiknya betul-betul Anda bawa. Pasalnya, jika dalam perjalanan Anda tak sempat mengisi daya ponsel maka power bank sangat dibutuhkan. Apalagi jika terkena macet yang parah, tentu saja Anda akan sibuk beraktifitas dengan ponsel pintar yang membutuhkan daya baterai tahan lama.

3. Car Charger

Bagi yang melakukan perjalanan mudik menggunakan kendaraan pribadi, maka aksesori yang satu ini wajib di bawa. Car charger membatu mengisi daya pada saat berada di dalam mobil dan selama perjalanan.

Aksi Rescuer Cantik Ini Pukau Penonton Simulasi Basarnas

Halaman: 
Penulis : Ratna Wilandari
 
×
×