logo


"Kalau Presiden Gak Bisa Berdialog dengan Amien dan Rizieq, Berpotensi Ada Kegaduhan Baru"

Menurut Lieus, jika dialog tokoh-tokoh tersebut dilakukan, maka itu akan meredam segala kegaduhan yang terjadi di negara akhir-akhir ini.

21 Juni 2017 04:30 WIB

Tokoh Masyarakat Tionghoa Jakarta, Lieus Sungkharisma.
Tokoh Masyarakat Tionghoa Jakarta, Lieus Sungkharisma. Jitunews/Rezaldy

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Koordinator Komunitas Tionghoa Anti-Korupsi (KomTak), Lieus Sungkharisma, menyarankan agar Presiden Joko Widodo (Jokowi) bisa menggelar pertemuan dengan mengajak tokoh-tokoh besar seperti Amien Rais dan Habib Rizieq untuk berdialog.

Menurut dia, jika dialog tokoh-tokoh tersebut dilakukan, maka itu akan meredam segala kegaduhan yang terjadi di negara akhir-akhir ini.

"Kalau Presiden Gak Bisa Berdialog dengan Amien dan Rizieq, Berpotensi Ada Kegaduhan Baru"


Dulu 'Nyerang', Kini Lieus Sungkharisma Blak-blakan Puji Djarot

"Karakter Presiden kan senang berdialog, makanya kalau Amien dan Habib Rizieq diajak berdialog, selesai nih urusan, dengan semangat yang satu untuk kejayaan negara," kata Lieus, Selasa (20/6).

"53 Hari Ngumpet di Arab Saudi, Sekarang Ngancam Mau Revolusi, Situ Sehat?"

Susno Duadji Buka-bukaan Soal Rahasia Kehidupannya

Lebih lanjut, Lieus menilai, baik Amien maupun Rizieq, keduanya memiliki potensi dan komitmen yang jelas dalam menjaga keutuhan NKRI. Karenanya, Jokowi sebaiknya mempertimbangkan untuk menggelar pertemuan dengan keduanya.

Ucapan Selamat Novanto untuk Jokowi yang Berulang Tahun

OTT Gubernur Bengkulu oleh KPK, Mantan Kapolda Jabar: Saya Seperti Tersambar Petir

"Mereka punya potensi, tapi kalau Presiden gak bisa berdialog dengan tokoh-tokoh ini maka berpotensi ada kegaduhan baru. Padahal kegaduhan pertama itu kan karena Ahok, itu sudah selesai, nah jangan ada kegaduhan kedua," pungkas Lieus, seperti diwartakan netralnews.

Lieus Sungkharisma Tulis Surat Terbuka untuk Jokowi, Isinya Ini....

Halaman: 
Penulis : Riana