logo


Pertamina Manjakan Pemudik dengan Beragam Diskon! Cek di Sini..

Diskon ini ditujukan kepada para pemudik yang membeli pelumas perseroan dari PT Pertamina.

21 Juni 2017 02:44 WIB

Logo Pertamina.
Logo Pertamina. JITUNEWS/Johdan A.A.P

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Menjelang mudik tahun ini, PT Pertamina (Persero) akan lebih memanjakan para pemudik dengan berbagai diskon dalam setiap pembelian produknya.

Vice President Corporate Communication Pertamina, Adiatma Sardjito, mengatakan bahwa diskon ini ditujukan kepada para pemudik yang membeli pelumas perseroan dari PT Pertamina.

"Jadi setiap pembelian tiga liter pelumas, gratis satu liter di bengkel bertanda khusus yang ada di 180 bengkel Nasional di Indonesia. Promosi ini berlaku hingga 24 Juni mendatang," ujar Adiatma di Jakarta, Selasa (20/6).


Pastikan Stok BBM Lebaran Aman, Jonan Apresiasi Pertamina

Selain itu, Adiatma juga menjelaskan bahwa Pertamina juga memberikan diskon isi ulang Elpiji 12 kg dan Bright Gas di Bright Store dan SPBU COCO. Diskon serupa juga diberikan bagi konsumen yang membeli Bright Gas dan isi ulang Elpiji 12 kg di Indomaret. Promosi ini berlangsung sejak 1 Juni hingga 30 Juni mendatang.

Untuk promosi lainnya, setiap konsumen yang menggunakan pelumas Pertamina akan mendapatkan gratis satu liter oli Pertamina. Promosi ini merupakan sinergi dua BUMN, antara PT Petamina dengan PT Bank Mandiri Tbk.

"Diskon hingga di atas 35 persen untuk pembelian bahan dan shock di bengkel shop and drive, serta hemat 30 persen dengan fiesta poin mandiri debit dan kartu kredit. Promosi ini berlangsung dari 1 Mei hingga 14 Agustus 2017," terangnya.

Di samping itu, Adiatma juga menambahkan bahwa selama Ramadan 2017 ini, Pertamina memberikan ta'jil untuk para konsumen menjelang berbuka puasa.

Pertamina Ingatkan Hal Ini kepada Warga Sebelum Mudik

Halaman: 
Penulis : Garry Talentedo Kesawa, Riana