logo


Maju Pilwalkot Bekasi, Vicky Prasetyo: Saya Ingin Bangun Kota Bekasi dengan Cinta

Publik Figur yang terkenal dengan 'kontroversi hati' itu mendaftarkan diri dalam Pilwalkot Bekasi 2018 mendatang melalui partai PAN.

20 Juni 2017 14:42 WIB

Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo kapanlagi.com

JAKARTA, JITUNEWS.COMVicky Prasetyo, publik figur yang terkenal dengan 'kontroversi hati' setelah batal menikahi pedangdut Zaskia Gotik, kini mendaftarkan diri sebagai kandidat calon wali kota pada gelaran Pilwalkot kota Bekasi pada tahun 2018 mendatang melalui Partai Amanat Nasional (PAN).

Vicky sendiri merasa senang atas sambutan hangat dari partai yang didirikan oleh Amien Rais itu. Dengan gerak cepat, pihaknya sudah menyiapkan tim sukses (timses) untuk pemenangan pada Pilwalkot 2018 mendatang.

"Saya sudah memiliki tim jauh-jauh hari. Memiliki semua struktur di berbagai daerah di kota Bekasi," ucap Vicky.


Vicky Prasetyo Membangun Bekasi dengan Jargon 'Revolusi Tanpa Batas'

Presenter yang kerap tampil di salah satu acara TV swasta itu juga berjanji akan membangun kota Bekasi dengan cinta dan kasih sayang.

"Yang pasti saya ingin membangun kota Bekasi dengan cinta dan kasih sayang. Saya akan jadikan kota Bekasi kota damai dengan cinta dan kasih sayang," katanya.

Setelah itu, mantan kekasih Zaskia Gotik itu memaparkan program yang akan dijalankan jika ia terpilih menjadi Wali Kota Bekasi kelak. " Saya lebih mengikis dari humanisnya saja, ketersentuhan hatinya atau pun tentang hal-hal yang menyangkut daerah. Kalau krisis tentang permasalahan hati penduduknya, itu butuh pendekatan," tutupnya.

Pesta Miras, Polisi Amankan Tujuh Pemuda di Bekasi

Halaman: 
Penulis : Ratna Wilandari
 
×
×