logo


Semarakkan Bulan Ramadhan, Shopee Gelar Kompetisi Masak Berhadiah Belasan Juta Rupiah!

Bersamaan dengan babak final kompetisi memasak ini, Shopee berbagi informasi mengenai program Ramadan tahunannya “Ramadhan Happiness Project”

20 Juni 2017 00:55 WIB

ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Untuk menyemarakkan bulan Ramadhan, Shopee, salah satu perusahaan e-commerce di Indonesia, mengadakan kompetisi memasak yang bertajuk 'Dapur Ramadhan Shopee', yakni sebuah acara kompetisi memasak yang dapat diikuti oleh semua orang. Syaratnya, resep yang disajikan wajib menggunakan buah kurma.

Sebanyak 10 finalis dengan resep terbaik bertanding memasak secara langsung di babak final. Pemenang pertama akan mendapatkan hadiah 10 juta rupiah, pemenang kedua 5 juta rupiah, dan pemenang ketiga mendapatkan 3 juta rupiah, dan berbagai bingkisan serta voucher menarik lainnya.

Bertempat di Almond Zhucchini, Jakarta Selatan, Jumat (16/17) lalu, kompetisi memasak ini mengundang aktris Nycta Gina dan chef Putri Mentari sebagai juri.


Siap Berekspansi, Shopee Ingin Tumbuhkan Titik-titik Ekonomi Digital Baru di Daerah

"Kompetisi ini menjadi salah satu rangkaian untuk menyemarakkan ramadhan karena kami menyadari bahwa makanan tidak pernah lepas dari bulan suci ini," tutur Achmad Alkatiri, Marketing Team Lead Shopee Indonesia.

Setelah melakukan penilaian, dewan juri pun akhirnya mendapuk Aldina Widyawanti, sebagai pemenang pertama. Saat itu, Aldina mengusung menu Ayam Penyet Bumbu Kurma sebagai andalannya. 

Kemudian, juri juga menobatkan Liezda Meivana sebagai pemenang kedua, dan Dian sebagai pemenang ketiga. Keduanya mengusung menu bertajuk 'Hello Kitty Kurma Cinnamon Cheese Pie' dan 'Mille Crepe Kurma'.

Bersamaan dengan babak final kompetisi memasak ini, Shopee berbagi informasi mengenai program Ramadan tahunannya “Ramadhan Happiness Project”, dimana Shopee berupaya mewujudkan impian pengguna untuk berbagi kebahagiaan dengan orang sekitarnya, melalui Kompetisi Foto #KadoLebaranShopee, yang telah di laksanakan sejak tanggal 12 Juni hingga 30 Juni 2017.

Program ini pun di iringi dengan diskon luar biasa hingga 95% dan layanan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Ada Gelaran Festival Belanja Online, Shopee Optimis Bisa 'Taklukan Hati' Pelanggannya dengan Cara Ini

Halaman: 
Penulis : Riana