logo


Mahasiswa Politeknik Indonusa Ekspresikan Diri Melalui 'Pasar Kreasi'

Guna memeriahkan acara tersebut, pihak panitia menyelenggarakan sejumlah penampilan seni dan kreatif.

19 Juni 2017 19:41 WIB

Himakom Politeknik Indonusa Surakarta mempersembahkan "WARNA-WARNI #2 PASAR KREASI" yang diselenggarakan di Pasar Gede, pada Minggu (18/6). pukul 15.00 WIB hingga selesai.
Himakom Politeknik Indonusa Surakarta mempersembahkan "WARNA-WARNI #2 PASAR KREASI" yang diselenggarakan di Pasar Gede, pada Minggu (18/6). pukul 15.00 WIB hingga selesai. Dok. Politeknik Indonusa Solo

SOLO, JITUNEWS.COM - Himakom Politeknik Indonusa Surakarta mempersembahkan "WARNA-WARNI #2 PASAR KREASI" yang diselenggarakan di Pasar Gede, pada Minggu (18/6) pukul 15.00 WIB hingga selesai.

Acara yang sudah kali kedua dilaksanakan ini bertujuan memberikan dan menyediakan wadah bagi para mahasiswa Politeknik Indonusa untuk menunjukkan bakat dan kreativitasnya dalam berbagai hal, terutama dalam penyelenggaraan event.

Guna memeriahkan acara tersebut, pihak panitia menyelenggarakan penampilan live music, tari tradisional, pertunjukan seni, bazar, pameran fotografi, lomba vidgram, dan tidak ketinggalan pemutaran film. 


Pemilihan Miss Sophie 2017 di Hartono Mall Solobaru Berlangsung Serba Pink

Memeriahkan pertunjukan live music adalah Senada, Bamy Blkers, Caramel Project, Devos, story Right Now. Sementara itu, pertunjukan seni oleh Dwian Asep "Berkabar".

Acara ini didukung oleh Pemkot Kota Surakarta, Jitunews, Indosat Ooredoo, Agenda Solo, Point TV (UKM Televisi, Indonusa FM (Ukm Radio), Pinus Photo Cinema (UKM Fotografi & Film), dan Galeri Kampus Kita.

Ketika Mahasiswa Internasional Bercerita tentang Suasana Ramadhan di Negaranya

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari