logo


Hasrat Vicky Prasetyo Maju Pilwali Bekasi, Sebut PAN Biru Ibarat Lautan

Ia pun merasa pilihannya bergabung bersama PAN sudah tepat.

19 Juni 2017 15:39 WIB

Vicky Prasetyo.
Vicky Prasetyo. Istimewa

BEKASI, JITUNEWS.COM - Artis Vicky Prasetyo akhirnya bulat memutuskan untuk maju ke Pemilihan Wali Kota Bekasi. Ia telah mengambil formulir pendaftaran untuk mengikuti seleksi bakal calon wali kota Bekasi melalui Partai Amanat Nasional (PAN).

"Iya aku sudah daftar kemarin Sabtu. Di sela-sela syuting minta izin sempatkan diri ambil formulir pendaftaran di DPD PAN Kota Bekasi," kata Vicky ketika dikonfirmasi, Minggu (18/6). Kedatangan Vicky tersebut juga disertai sejumlah pengawalan.

Pansus KPK Terkejut Tito Tolak Jemput Paksa Miryam


Ketum Gerakan Lingkungan Bekasi Imbau Masyarakat Minimalisir Sampah Plastik Selama Puasa

Ditanya soal pemilihan partai sebagai kendaraan politiknya, Vicky pun memberikan jawaban yang estetis. Ia merasa bahwa pilihannya untuk bergabung dengan PAN sudah tepat.

MUI Sebut Jokowi 'Rombak' Full Day School, Muhammadiyah Tidak Yakin

"Selain dekat dengan teman-teman PAN, PAN itu biru ibarat lautan, adem, lautan kan memberi makna, memberikan manfaat juga kepada siapa pun tanpa pamrih kepada para penikmatnya," ujarnya.

Pekan Ini Ahok Akan Dieksekusi ke Lapas Ini

Keinginan Vicky untuk menjadi wali kota Bekasi bukan tanpa dasar. Ia mengaku, hal tersebut merupakan cita-citanya sejak kecil. Sejumlah dukungan dari orang sekitar juga yang menguatkan hasratnya untuk menjadi wali kota Bekasi. 

Bertemu Rizieq di Arab Saudi, Amien Rais: Satu Jam Ngobrol Hal Penting

"Saya lahir di Bekasi, di bumi ini. Saya rasa ini alasan yang paling mendasar. Saya juga ingin memiliki tanggung jawab di tanah kelahiran saya sendiri," ujarnya.

"Saya Angkat Topi Kalau Rizieq Shihab Pulang"

Terkait rancangan dan ide yang akan diusungnya nanti, Vicky mengaku akan menggaungkan program cinta dan kasih sayang, yang dianggapnya tepat untuk meredakan situasi bangsa yang sedang berpolemik saat ini.

Sindir Hary Tanoe, Ruhut Sitompul 'Berkicau' Begini

"Programnya, cinta dan kasih sayang saja, karena saat ini kalau berbicara tentang pembangunan semua akan berjalan dengan sendirinya," katanya lagi.

Alumni 212: Sejak Awal Kita Memang Siap Mengawal Seruan Revolusi yang Dikomandoi Para Ulama

Vicky akan menerima segala keputusan PAN terkait terpilih atau tidaknya dirinya di ajang seleksi bakal calon wali kota tersebut. Jika tidak terpilih, Vicky mengaku siap dengan rencana cadangan. Meski demikian, ia tidak membeberkan apa rencana cadangan yang dimaksud.

Faisal Basri Sarankan Presiden 'Depak' Fahri Hamzah dari DPR

Gelar OTT, KPK Tangkap Gubernur Bengkulu dan Istrinya

"Kita diberikan akal oleh Allah untuk mencari usaha lain. Mana yang terbaik itu kan keputusan partai. Ini cuma ambil formulir aja," tukasnya.

Pilgub Jatim 2018: PAN Siapkan Beberapa 'Orang Kuat' untuk Jadi Cagub

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari