logo


Jenguk Ahok, Djarot Beberkan Kalau Mereka Ngomongin Hal Ini..

Djarot dan Ahok pun ternyata mendiskusikan hal yang serius

18 Juni 2017 07:30 WIB

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat saat acara penetapan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta oleh PDIP di kantor DPP PDIP, Jakarta, Selasa (20/9/2016).
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat saat acara penetapan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta oleh PDIP di kantor DPP PDIP, Jakarta, Selasa (20/9/2016). Jitunews/Johdan A.A.P

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Sabtu (17/6) kemarin, Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, menyempatkan diri mengunjungi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

"Hari ini (kemarin) saya sempatkan ke Mako Brimob untuk berdiskusi sama beliau dan alhamdulillah Pak Ahok sehat," kata Djarot di Balai Kota.

Lantas, Djarot pun menceritakan tatkala dirinya bertemu dengan mantan Bupati Belitung Timur itu.


Meski Sudah Jadi Gubernur, Djarot Enggan Pakai Ruangan Bekas Ahok

"Beliau bercanda, waduh sekarang saya tambah sehat Mas, karena nulis dan olahraga Biasanya olahraga satu hari hanya satu jam ini bisa sampai tiga jam badan, kekar," tutur Djarot menirukan perkataan Ahok.

Tak hanya sekedar 'temu kangen' saja, Djarot dan Ahok pun ternyata mendiskusikan hal yang serius.

"Salah satu poin penting dalam diskusinya Pak Ahok berharap e-Budgeting dapat terus diterapkan sehingga konsep cashless dapat terus berjalan untuk menyulitkan para koruptor," tutup Djarot.

 

"Nggak Dijenguk Pun Kita Selalu Mendoakan Supaya Pak Ahok Sehat"

Halaman: 
Penulis : Riana