logo


Kini Kota Solo Juga Punya Oleh-Oleh Kekinian, lho!

Solo Pluffy memiliki lima varian rasa yang akan memanjakan lidah pecinta kue.

16 Juni 2017 16:35 WIB

Acara grand opening Solo Pluffy, Jumat (16/6).
Acara grand opening Solo Pluffy, Jumat (16/6). Jitunews/Iin Nurfaridah

SOLO, JITUNEWS.COM - Pesinetron cantik, Jessica Mila, kini telah merambah bisnis bakery. Bekerja sama dengan lawan mainnya dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Ricky Harun, beserta istri Ricky, Herfiza Novianti, membuka outlet Solo Pluffy di Jalan Ronggowarsito 145, Solo, Jumat (16/6).

Acara peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh Jessica Mila dan Wakil Wali Kota Sol, Achmad Purnomo. Jessica pun menerangkan pemilihan nama Solo Pluffy.

"Kenapa Solo Pluffy, karena saya suka akan kelembutan. Saya berharap Solo Pluffy bisa menjadi pilihan oleh-oleh dari kota Solo," tutur Jessica, saat memberi sambutan pada acara grand opening outlet Solo Pluffy, Jumat (16/6).


Lezatnya 5 Jenis Mie Korea Ini Bikin Kamu Nagih! Nomer 3 Paling Enak...

Solo Pluffy memiliki lima varian rasa yang akan memanjakan lidah pecinta kue: greentea cornflake, dengan harga Rp58.000; keju, dengan harga Rp58/000; choco cornflake, dengan harga Rp58.000; blueberry dengan harga Rp55.000; dan original dengan harga Rp48.000.

Sebelumnya, Jessica  Ricky dan Herfiza juga telah memperkenalkan bisnis baru mereka kepada masyarakat lewat meet and great di salah satu pusat perbelanjaan di kota Solo pada hari Sabtu, 10 Juni lalu.

Dengan adanya Solo Pluffy, kini daftar oleh-oleh kekinian di sejumlah kota di Indonesia bertambah panjang. Hadir di kota Solo, Solo Pluffy kini dapat dijadikan pilihan oleh-oleh khas yang hanya dapat ditemukan di Kota Bengawan.

 

Teks liputan: Iin Nurfaridah

Lagi di Semarang, Nikmati Lezatnya Penyetan Seafood Nikmat Rasa!

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari