logo


"Kalaupun Saya Mau Umroh, Ingin Ketemu dengan Habib Rizieq Apa Itu Salah?"

Desmond mengatakan, siapapun yang ingin bertemu dengan Habib Rizieq bukan merupakan hal yang harus dipersalahkan, meski saat ini Rizieq berstatus sebagai tersangka.

16 Juni 2017 02:00 WIB

Wakil Ketua Komisi III DPR Desmond Mahesa.
Wakil Ketua Komisi III DPR Desmond Mahesa. Dpr.go.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Politisi Partai Gerindra, Desmond Junaidi Mahesa, turut mengomentari pertemuan Politikus senior PAN, Amien Rais, dengan tersangka kasus pornografi, Habib Rizieq Shihab, di Arab Saudi.

“Saya rasa nggak ada yang salah ya. Kalaupun saya mau umroh, ingin ketemu dengan Habib Rizieq apa itu salah?,” kata Desmond di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (15/6).

Lebih jauh, Wakil Ketua Komisi III DPR RI itu mengatakan, siapapun yang ingin bertemu dengan Habib Rizieq bukan merupakan hal yang harus disalahkan, meski saat ini Rizieq berstatus sebagai tersangka.


Habib Rizieq Bertemu Petinggi PKS, Sugito: Mereka Sepakat Jaga NKRI

“Saya, pimpinan Komisi III mau ketemu Habib Rizieq, mau dengar komentar dia, enggak ada yang salah kok. Kalau kamu ketemu Habib Rizieq salah enggak?,” tegasnya.

Kemudian, terkait viralnya foto Rizieq dan Amien itu, Desmond meminta kepada publik agar tak mengait-ngaitkan pertemuan tersebut dengan kasus yang menjerat keduanya.

“Kesan (kasus) yang ada hari ini direkayasa, dan enggak ada benang merahnya memang. Kasus Pak Amien itu di KPK, Rizieq kasusnya di Polda,” pungkasnya.

Sebelumnya, Imam Besar Front Pembela Islam, Habib Rizieq Shihab, bertemu dengan Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional, Amien Rais, di Mekkah, Arab Saudi. Bahkan foto keduanya sudah beredar di media sosial.

Pertemuan antara Habib Rizieq dan Amien Rais itu beredar di media sosial khususnya Twitter. Salah satu yang mengunggah adalah akun @abiabu_robi.

Rizieq dan Amien Bersua, Polisi Belum Ambil Sikap

Halaman: 
Penulis : Riana