logo


Warga Depok Geger, Jenazah Pakai Baju Kotak-kotak Tergeletak di Tumpukan Sampah

Menurut keterangan para saksi, pada Selasa (13/6) lalu, sekitar pukul 15.00 WIB, korban terlihat sedang buang air besar di pinggir rawa.

15 Juni 2017 01:48 WIB

Ilustrasi.
Ilustrasi. net

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Warga Perumahan Depok Jaya geger. Hal itu disebabkan oleh ditemukannya jasad pria tanpa identitas yang tergeletak di tempat tumpukan sampah, di Jalan Wijaya Kusuma, Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, pada hari Rabu, tanggal 14 Juni 2017.

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Hamonangan Nadapdap, mengungkapkan bahwa jenazah tersebut ditemukan oleh salah seorang warga pejalan kaki sekitar pukul 07.00 WIB di tumpukan sampah.

Menurut keterangan para saksi, pada hari Selasa, tanggal 13 Juni 2017 lalu, sekitar pukul 15.00 WIB, korban terlihat sedang buang air besar di pinggir rawa.


Ternyata Pelaku Perampokan Pulomas Adalah Residivis Kambuhan

“Tapi korban ditemukan sudah meninggal, dan tidak ada identitas pada tubuhnya. Petugas yang tiba di TKP langsung melakukan identifikasi,” terang Kapolsek Pancoran Mas kepada media, Rabu (14/6).

Menurut Kompol Hamonangan, ketika ditemukan, jenazah korban memakai kemeja panjang kotak-kotak dengan jaket warna biru dongker dan tergeletak dalam posisi telentang.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga dia meninggal dunia akibat sakit. Jenazah sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk divisum, dan ada dua saksi yang sudah kita periksa,” tandasnya.

Mayat berlumuran Lumpur Ditemukan di Selat Panjang Riau

Halaman: 
Penulis : Ferro Maulana, Riana