logo


Produksi Jutaan Botol, Berikut Prestasi CSR SMI

Belum lama ini, bertempat di Universitas Trisakti, SMI mengadakan program CSR dengan mengundang pakar CSR untuk berdiskusi bersama dalam hal CSR yang berkesinambungan.

15 Juni 2017 00:03 WIB

Acara buka puasa bersama PT Singa Mas Indonesia, di Mbok Berek Ny Umi, Jl. Prof Supomo SH No. 14, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (14/6) malam.
Acara buka puasa bersama PT Singa Mas Indonesia, di Mbok Berek Ny Umi, Jl. Prof Supomo SH No. 14, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (14/6) malam. Jitunews/Ferro Maulana

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Selain agenda marketing, Public Relations dan Marketing Event Manager, Santo Kadarusman, mengungkapkan bahwa Singa Mas Indonesia (SMI) anak perusahaan dari Charoen Pokphand juga concern dalam tanggung jawab sosial perusahaan atau program Corporate Social Responbility.

Belum lama ini, bertempat di Universitas Trisakti, SMI mengadakan program CSR dengan mengundang pakar CSR untuk berdiskusi bersama dalam hal CSR yang berkesinambungan.

"Sedangkan, prestasi CSR-nya yakni mendukung PMR PMI se-nasional di Makassar; mendukung atlet Jawa Timur bersama KONI dan Gubernur Jatim; program mudik bersama BUMN serta Gubernur Jawa Tengah; dan peduli longsor Purworejo Jateng," kata Santo kepada Jitunews.com dalam acara buka puasa bersama PT Singa Mas Indonesia, di Mbok Berek Ny Umi, Jl. Prof Supomo SH No. 14, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (14/6) malam.


PLN Klaim Telah Tuntaskan CSR PLTU Batang

"Lalu bersih-bersih sungai dengan Kemenpora dan Haornas Sidoarjo Jatim 2016 bersama Kemenpora dan Presiden RI; PON XIX bersama KONI & Gubernur  Jawa Barat; Banjir Garut Jabar; dan terakhir peduli gempa Aceh," ujar ia menambahkan.

Lanjut Santo, beragam penghargaan, Award & Anugerah yang telah didapat oleh SMI di antaranya dimulai dari Top Tech Choice 2016, Best Inovator in White Tea-Asian Silver Neadle Tea-Cold Filling Drink Technology, Rainforest Alliance Certified, Marketing Award untuk The Best in Market Driving untuk Fiesta White Tea, The Inspiring Tea Award untuk Fiesta Black Tea, Best New Comer for Mineral Water, dan Indonesia Business & Company Award (IBCA).

Di tempat dan kesempatan yang sama, Santo kembali menuturkan bahwa di semester pertama SMI telah berhasil memproduksi jutaan minuman dalam botol dan gelas. Dan, untuk sisa enam bulan berikutnya di tahun 2017 ini SMI akan tetap terus konsisten memproduksi lebih banyak untuk menutupi pasar demand di Tanah Air.

"Kami yakin hal ini dapat dilalui dengan baik karena SMI telah eksis di Indonesia, apalagi brand Fiesta Charoen Pokphand sudah dikenal selama 20 tahun sebagai brand yang mengusung kualitas dan mutu produk-produknya dan hingga kini masih tetap diminati masyarakat Indonesia," tandasnya.

Target Singa Mas Indonesia Akan Naik 200-300 Persen Hingga Akhir Tahun 2017

Halaman: 
Penulis : Ferro Maulana, Riana