logo


Disinggung Soal Pelantikan, Djarot Ingat Ucapan Ahok

Djarot juga mengatakan akan merenovasi bagian atas Pasar Minggu untuk dibangun rusun, dan juga akan dibuatkan jembatan yang menghubungkan dengan stasiun

13 Juni 2017 22:12 WIB

Djarot Saiful Hidayat.
Djarot Saiful Hidayat. Jitunews/Johdan A.A.P

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Plt Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menghadiri acara di DOR Soematri bersama dengan wali kota dan seluruh ketua RT dan RW Kota Administrasi Jakarta Selatan. 

Saat sesi tanya jawab dengan para ketua RT dan RW, Djarot sempat berguyon saat disinggung oleh Asisten Pemerintahan (Aspem), Bambang Sugiyono mengenai dirinya yang akan diangkat sebagai gubernur definitif.

"Plt kalo kata Pak Ahok, 'Pembantu Lumah Tangga'. Insya Allah doakan tanggal 15 cabut," kata Djarot di GOR Soemantri, Jakarta Selatan, Selasa (13/6).


Buni Yani Jalani Sidang Perdana Hari Ini

Kemudian Djarot menjawab pertanyaan yang diajukan soal normalisasi Kali Pesanggrahan dan dana operasional bagi RT dan RW.

"Pesanggrahan normalisasi tetap jadi. Sebagian lahan dibebaskan supaya nggak banjir. Operasional nanti Pak Aspem menjawab karena dana dari dia," lanjutnya.

Djarot juga mengatakan akan merenovasi bagian atas Pasar Minggu untuk dibangun rusun, dan juga akan dibuatkan jembatan yang menghubungkan dengan stasiun.

Setelah sesi tanya jawab, Bambang menyebut Djarot akan dilantik sebagai gubernur definitif pada hari Kamis (15/6) oleh Presiden Jokowi.

"Mudah-mudahan Pak Djarot hari Kamis pagi pukul 10.00 WIB akan dilantik oleh Presiden jadi gubernur. Dipanggilnya nanti bukan Plt ya, tapi Pak Gubernur," ujar Bambang.

Djarot Siap Bantu Obama Bernostalgia di Jakarta

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata