logo


Habiburokhman: Gak Ikut Puji Kalau Ada Pejabat Norak Tidur di Tempat Duduk Umum

Menurutnya, orang yang tidur di tempat duduk umum memiliki sifat egois lantaran telah mengambil hak orang lain untuk duduk.

13 Juni 2017 06:34 WIB

Habiburokhman.
Habiburokhman. detik.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Habiburokhman, kembali membuat warganet meradang dengan cuitannya di dunia maya. Kali ini, Habiburokhman menyoroti sejumlah pejabat yang dinilainya 'norak' lantaran terlihat tidur di tempat duduk umum.

Belum lama ini, foto Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, dan Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa, yang sedang tertidur di tempat duduk umum, sempat viral di sejumlah media sosial. Banyaknya pujian yang mengalir untuk kedua menteri tersebut tampaknya menyentil Habiburokhman untuk menyampaikan tanggapannya.

"Sorry ya, gua orang ganteng yg tau etika dan aturan, gak ikut puja puji kalau ada pejabat yg norak tidur di tempat duduk umum," tulisnya melalui akun Twitter @habiburokhman, Senin (12/6).


Ahok Digugat Rp 470 M, Habiburokhman Khawatir Ahok Bebas

Menurutnya, orang yang tidur di tempat duduk umum memiliki sifat egois lantaran telah mengambil hak orang lain untuk duduk. Dalam rangkaian cuitannya, ia juga mengunggah sebuah foto anggota Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) yang disebutnya tidak tidur di tempat duduk umum meski situasi sedang sepi.

Ia juga mempertanyakan penilaian masyarakat yang dianggapnya berlebihan.

"Bingung aja bagaimana logikanya kalau orang yg jelas2 MOLOR di tempat duduk umum dipuji dan dianggap kerja," katanya lagi.

Wajib Coba! Ini 3 Aplikasi Android Penghasil Uang Terbaik Sepanjang Masa

Cuitan Habiburokhman tersebut memancing sejumlah tanggapan dari warganet.

Imigrasi Cek Visa Spesial Habib Rizieq

"Apa susah nya mencoba mengerti orang sedang capek, ngantuk krn kondisi membuat dia g tidur. tdk semua orang hidupnya enak," kata @kulaenyong.

Lieus Sungkharisma Tulis Surat Terbuka untuk Jokowi, Isinya Ini....

"Intinya mau nyidir Bu Susi. Pengen di tenggelamkan ya om," tulis @jokopurnomo14.

Interpol 'Ogah' Tangkap Rizieq, Begini Respon Polda Metro Jaya

"Dari pada molor di tempat duduk dpr? Mending di tempat duduk umum toh," kata @Figo8F.

Ribut dengan Warganet, Habiburokhman : Kalau menghina yang detil, biar gue laporin, baru gagah lu!

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari