logo


Jadi Unggulan di Indonesia Open 2017, Kevin/Marcus: Ini Bukan Beban

Kevin/Marcus memang menjadi salah satu pasangan yang ditargetkan PBSI untuk menyabet gelar juara di BIO 2017.

12 Juni 2017 10:30 WIB

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. twitter @INABadminton

JAKARTA, JITUNEWS.COM - BCA Indonesia Open (BIO) 2017 berlangsung mulai 12 s.d. 18 Juni 2017 di JCC Plenry Hall, Jakarta.

Pasangan ganda putra nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengatakan bahwa mereka telah siap menghadapi perhelatan BIO 2017. Meski menjadi pasangan unggulan, Kevin merasa persaingan di sektor ganda putra sendiri cukup merata.

"Persiapan untuk turnamen ini cukup bagus. Peluangnya sendiri untuk ganda putra di BIO kali ini saya lihat cukup merata dan imbang. Semuanya pernah kalah dan pernah menang melawan satu sama lain. Yang pasti siapa yang lebih siap di lapangan, dia yang bakal menang," kata Kevin, dilansir dari laman resmi BIO 2017, Senin (12/6).


Berlangsung Saat Ramadhan, Indonesia Open 2017 Dimulai Hari Ini

Ia pun juga mengatakan bahwa apa pun bisa terjadi dalam sebuah pertandingan. "Semua lawan itu berat, mau lawan siapa saja, semua peluangnya 50-50," ujarnya.

"Persiapan sudah bagus. Ini pertandingan yang ditunggu-tunggu. Semoga kita bisa melakukan yang terbaik," tambah Marcus.

Kevin/Marcus memang menjadi salah satu pasangan yang ditargetkan PBSI untuk menyabet gelar juara di BIO 2017. Marcus pun mengaku tidak merasa terbebani dengan target tersebut. Menurutnya, harusnya mereka merasa bangga 

"Malah bangga jadi tumpuan PBSI, gak terlalu kami pikirkan jadi beban. Yang pasti kami akan memberikan yang terbaik," katanya.

Perjalanan Kevin/Marcus di BIO 2017 akan diawali dengan pertandingan melawan wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Telkom Bantu KONI Lakukan Gebrakan Baru untuk Kemajuan Sektor Olahraga Nasional

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari