logo


Nia Anggia Unggah Foto Detik-Detik Terakhir Saat Jupe Meninggal Dunia

Postingan foto tersebut disertai dengan caption foto yang menunjukkan bahwa Nia masih berduka atas kepergian sang kakak tercinta.

11 Juni 2017 10:09 WIB

Foto terakhir Nia Anggia yang diambil sebelum Jupe menghembuskan nafas terakhirnya
Foto terakhir Nia Anggia yang diambil sebelum Jupe menghembuskan nafas terakhirnya ig @niaanggitheperez

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Adik kandung mendiang Julia Rachmawati yakni Nia Anggia mengunggah sebuah foto terakhir bersama sang kakak di akun instagram miliknya @niaanggia. Foto tersebut diduga merupakan detik-detik saat Jupe menghembuskan nafas terakhirnya di RSCM, Jakarta.

Postingan Nia tersebut disertai dengan cerita sebelum pelantun lagu belah duren itu pergi meninggalkannya untuk selama-lamanya.

"Sedikit bercerita di pagi ini sebelum almarhumah meninggal. Ceritanya bangun pagi kak yuli minta dibukakan semua jendela2 kamar, dia nanya ke aku kita dimana sekarang, aku jawab kita skrng udah di kamar rawat uda gak di ruang ICU lagi.


Suami Artis Ririn Ekawati Meninggal Dunia karena Mengidap Penyakit Ini

Aku genggam tangan dia dan bilang hey operasinya berjalan lancar dan kamu akan baik2 saja. Terus dia anggukan kepala dan minta diambilkan air putih. pas aku cek Hp Ruben Onsu kirim chat reminder untk datang ke pesta ultah anaknya, Thalia.

Aku pikir saat itu lebih baik aku datang menghadiri walaupun cuma sebentar saja, krna kmaren aku jnji ke ruben mau jenguk wenda yang dirawat sakit pun gak sempat datang karena hari itu pas kk Yuli masuk ruang operasi dan masuk ruang ICU

Aku sibuk bolak balik ngurusin segala keperluan kak Yuli masuk ICU dan sibuk mondar mandir diskusi dgn dokter2 di saat operasi berlangsung.

Setelah siap pergi aku sempetin foto ini dulu sebelum pergi, krn melihat kak Yuli lagi tidur jadi aku gak mau bangunin. Aku sengaja foto biar saat dia bangun nanti aku bisa tunjukin ke dia kalo sblm pergi aku berdoa untuk beliau.

Ternyata tidak disangka ... bahwa di foto ini kemungkinan beliau sudah menghembuskan nafas terakhirnya," tulis @niaanggia.

Dari pantauan Jitunews.com, postingan foto terakhir Nia yang baru diunggah 2 jam yang lalu itu sudah mendapatkan komentar sebanyak 768 orang.

Doa Dewi Persik di Makam Jupe

Halaman: 
Penulis : Ratna Wilandari
 
×
×