logo


Ini Rencana Habib Rizieq Jika Sudah Tiba di Indonesia

Keinginan dari pentolan FPI itu disampaikan oleh pengacaranya Sugito Atmo Pawiro.

11 Juni 2017 09:30 WIB

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab.
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COMPengacara Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab yakni Sugito Atmo Prawiro berharap agar pihak kepolisian tak langsung menangkap kliennya itu jika sudah sampai di Indonesia.

Pasalnya, Sugito mengatakan HRS berencana untuk istirahat sejenak di rumahnya guna menghilangkan rasa penat usai terbang alias jet lag.

"Kalau bisa berikan kesempatan untuk istirahat dulu di rumah, kan baru datang," ujar Sugito saat dihubungi Wartawan di Jakarta.


Kasus Rizieq di Polda Bali, Kuasa Hukum: Kenapa Lapornya Baru Sekarang?

Sementara itu, pihaknya beserta rombongan kuasa hukum lain berencana untuk menjemput Habib Rizieq di Bandara paska kepulangannya dari Arab Saudi. Pihaknya juga menyebutkan jika banyak ormas yang ingin bergabung untuk menjemput meski tak diundang.

"Mereka tak diundang, tapi datang atas keinginan sendiri," katanya.

Diketahui sebelumnya bahwa pentolan FPI itu dikabarkan akan pulang ke tanah air pada tanggal 12 Juni mendatang. Namun belum ada kejelasan mengenai hal tersebut.

Kendati demikian, pihak kepolisian sudah siap untuk melakukan antisipasi terkait aksi massa yang ingin melakukan penjemputan di Bandara Soetta.

Bersyukur Eksepsinya Ditolak, Habib Bahar Akan Buktikan Ucapannya soal Habib Rizieq Benar

Halaman: 
Penulis : Ratna Wilandari