logo


Resmi Dibuka, Teknopolis 2017 Dorong 'Internet of Things' di Indonesia

Acara Teknopolis merupakan wujud komitmen Erajaya Group sebagai salah satu distributor dan retailer elektronik terbesar Indonesia.

10 Juni 2017 01:00 WIB

Event Teknopolis 2017
Event Teknopolis 2017 Jitunews/Ferro Maulana

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Pameran Teknopolis 2017 resmi dibuka pada hari Jumat (9/6) hingga Minggu (11/06) di Hall A Jakarta Convention Center (JCC). Ini merupakan sebuah pameran teknologi, internet of things, wearable devices dan smartphone terkini di Indonesia. Mengusung tema Today’s Technology and Beyond, Teknopolis menghadirkan puluhan inovasi dari beragam merek teknologi ternama, seperti Samsung, Xiaomi, DJI, Garmin, Go Pro, Fuji Film, BMW, Tesla dan lain-lain.

CEO PT Erajaya Swasembada Tbk, Hasan Aula mengatakan, bahwa acara Teknopolis 2017 merupakan wujud komitmen Erajaya Group sebagai salah satu distributor dan retailer elektronik terbesar Indonesia dalam hal pengembangan industri internet of things (IOT) di Indonesia.

Teknopolis tidak hanya memamerkan produk teknologi dan gadget terkini, namun juga memberikan kesempatan kepada konsumen menikmati rangkaian produk teknologi yang mutakhir dan inovatif.


Digelar 3 Hari di Gambir Expo, Ini Harga Tiket 'Synchronize Festival 2017'

Selain itu, dirinya berharap Teknopolis mampu mendorong tumbuhnya industri internet of things di Indonesia serta masyarakat digital yang mengikuti perkembangan teknologi.

"Kita selalu memberikan info yang benar akan kegunaan suatu produk. Tentu dengan mengeducated orang bisa menggunakan barang tersebut dengan baik," kata Hasan kepada Jitunews.com, di JCC Senayan Jakarta, Jumat (9/6) malam.

Hasan menargetkan pengunjung yang datang dalam Teknopolis 2017 ini sekitar 25 ribu orang. Diharapkan di tahun depan Teknopolis terus tumbuh serta berkembang. Menurutnya, untuk event pertama tidak menargetkan transaksi tapi awareness dan edukasi.

"Terus terang kita menunjukkan yang sudah ada. Misalnya Samsung konsep Smart Home. Kita sudah memulai Teknopolis yang lebih menujukkan teknologi yang ada," ujarnya.

Untuk diketahui dalam event Teknopolis 2017 ini akan menampilkan banyak produk dan teknologi terbaru antara lain, QLED-Quantum Dots Technology TV sebagai evolusi pemurnian warna terkini pada layar yang dapat meniru apa yang kita lihat dalam kehidupan nyata dan varian terakhir dari Samsung Galaxy yaitu S8 beserta ekosistemnya yang dapat membuat Anda terhubung dengan seluruh perangkat melalui aplikasi dan layanan antar muka yang memberikan pengalaman hidup yang baru.

Keamanan Siap, Ini Bocoran Musisi yang Tampil di 'Synchronize Festival 2017'

Halaman: 
Penulis : Ferro Maulana, Ratna Wilandari