logo


Cek! Ini Situs Belanja Online Luar Negeri yang Gratis Ongkir ke Indonesia

Ada bebebapa rekomendasi untuk anda ketika akan melakukan belanja secara online di situs e-commerce luar negeri yang punya fasilitas gratis ongkir ke Indonesia.

8 Juni 2017 15:31 WIB

Ilustrasi belanja online.
Ilustrasi belanja online. vulcanpost.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Salah satu keunggulan yang bisa dipertimbangkan ketika memutuskan untuk belanja online di sebuah situs adalah promo gratis ongkos kirim (ongkir) yang diberikan kepada pembeli. Apalagi jika Anda akan belanja di situs luar negeri, bisa jadi pengeluaran akan lebih banyak hanya untuk membayar ongkos kirim ke Indonesia.

Berikut ini Jitunews.com sudah merangkum dari berbagai sumber situs online di luar negeri yang mempunyai promo gratis ongkir ke Indonesia.

1. Book Depository


Ini Cara Aman Belanja Online dengan Kartu Kredit

Book depository adalah salah satu situs belanja online yang menyediakan berbagai macam buku dengan harga yang terjangkau. Selain harganya yang ramah di kantong, kelebihan berbelanja buku di sini adalah fasilitas gratis ongkir ke seluruh dunia. Namun demikian, ada kelemahannya yakni situs tersebut menggunakan flat rate post yang berarti jika berat pesanan buku melebihi flat rate post, buku akan dikirim satu per satu.

2. Ebay

Berbagai produk yang dijual di Ebay juga memiliki fasilitas gratis ongkos kirim. Anda dapat melakukan transaksi melalui rekening virtual yakni paypal.

3. Mini in the Box

Situs ini menyediakan produk mulai dari gadget, perhiasan, aksesoris hingga perlengkapan rumah tangga. Jika Anda ingin berbelanja di sini, maka sebaiknya tambahkan garansi pada saat chekout agar barang tetap aman.

Animo Masyarakat untuk Belanja Online Meningkat Pada Saat Sahur

Halaman: 
Penulis : Ratna Wilandari