logo


Asus Zenfone AR Segera Dirilis di Taiwan

Asus Zenfone AR merupakan smartphone pertama dengan teknologi canggih augmented reality (AR) dan Virtual Reality.

8 Juni 2017 11:32 WIB

Asus Zenfone AR
Asus Zenfone AR asus.com

JAKARTA, JITUNEWS.COMSmartphone terbaru dari Asus Zenfone AR kabarnya akan segera dirilis di negara asalnya yakni Taiwan pada pertengahan bulan Juni 2017.

Hal tersebut dibenarkan oleh CEO Asus Jerry Shen dilansir dari Gizmochina, Kamis (8/6). Undangan peluncuran perangkat tersebut pada tanggal 14 Juni sudah disebar. Sebelum kabar tersebut beredar, smartphone terbaru dari Asus ini sudah diumumkan di Consumer Electronic Show 2017 pada bulan Januari yang lalu.

Sementara untuk spesifikasi perangkat ini didukung dengan kamera 23 MP yang menyertakan sensor Sony IMX310 yang dipadukan dengan sensor motion tracking dan depth measuring. Selain itu, kamera milik Asus Zenfone AR ini juga didukung dengan teknologi 3D mapping.


Galaxy S8 dengan Nuansa Film Kelima Jack Sparrow Resmi Dirilis, Berapa Harganya?

Uniknya, smartphone ini menjadi yang pertama kali memiliki RAM 8GB dengan fasilitas kamera yang mumpuni. Sejauh ini, belum ada informasi yang jelas tentang harga untuk satu perangkat ini. Namun, Jerry Shen mengklaim jika harga dari Asus Zenfone AR ini tidak akan melebihi harga Samsung S8.

Intip Review dan Spesifikasi Oppo R11 Terbaru 2017

Halaman: 
Penulis : Ratna Wilandari