•  

logo


Irfan Bachdim Senang Bisa Kembali ke Timnas

Irfan kembali bergabung dengan rekan-rekannya usai absen cukup lama akibat cedera yang dideritanya.

8 Juni 2017 10:39 WIB

Irfan Bachdim bermain untuk Timnas Indonesia.
Irfan Bachdim bermain untuk Timnas Indonesia. Instagram @ibachdim

PHNOM PENH, JITUNEWS.COM - Penyerang Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Irfan Bachdim, mengaku siap membela Pasukan Garuda dalam laga kontra Kamboja yang akan berlangsung nanti (8/6) malam. Irfan kembali bergabung dengan rekan-rekannya usai absen cukup lama akibat cedera yang dideritanya.

"Saya senang kembali ke Timnas Indonesia. Saya siap dan semangat menghadapi pertandingan (melawan Kamboja)," kata Irfan, dilansir laman resmi PSSI, Kamis (8/6).

Pemain Bali United tersebut pun mewanti-wanti para rekannya untuk berhati-hati dan berkonsentrasi penuh dalam menghadapi perlawanan tim Kamboja. Menurutnya, tim tuan rumah merupakan tim yang bagus dan patut diwaspadai.


Persiapan PD 2022 Terganggu Pasca Arab Saudi cs Musuhi Qatar

Meski demikian, Irfan optimistis Timnas Indonesia akan berusaha bermain sebaik mungkin. Ia juga menyatakan tim sedang berada dalam kondisi yang baik dan stabil.

"Kondisi tim bagus, serta siap semua hadapi laga besok. Kamboja tim yang bagus, kita harus waspadai mereka. Semoga kita meraih kemenangan di laga nanti," katanya lagi.

VIDEO - Curhat Demian Aditya yang Bikin Banyak Netizen Sedih

Usai laga uji coba kontra Kamboja, Timnas Indonesia dijadwalkan bertemu Puerto Rico, yang mana pertandingannya akan diselenggarakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada tanggal 13 Juni 2017.

Festival Non-Olahraga Siap Meriahkan Countdown Asian Games 2018

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari