logo


Pasca Digeledah Bareskrim, Pertamina Minta Hormati Proses Hukum

Penggeledahan yang dilakukan Bareskrim Tipikor Mabes Polri hari ini terkait dengan permasalahan penjualan aset tanah simpruk milik Pertamina.

8 Juni 2017 01:30 WIB

Gedung Bareskrim Mabes Polri
Gedung Bareskrim Mabes Polri NTMC Polri

JAKARTA, JITUNEWS.COM - PT Pertamina (Persero) memberikan klarifikasinya terkait penggeledahan yang dilakukan oleh Pihak Bareskrim Tipidkor Mabes Polri di Kantor Pertamina Pusat, Jakarta, Rabu (7/6).

Vice President Corporate Communication Pertamina Adiatma Sardjito menyatakan untuk mendukung dan menghormati sepenuhnya proses penegakan hukum yang sedang berjalan atas permasalahan tersebut.

"Tentu saja, azas praduga tidak bersalah tetap dijunjung tinggi," ujarnya saat dikonfirmasi Jitunews, Rabu (7/6).


Konsumsi LPG Meningkat, Pertamina Siagakan Agen dan Pengecer LPG

Untuk detail materi, Adiatma menjelaskan bahwa pihak Pertamina tidak dalam posisi menanggapi materi permasalahan.

"Pertamina tidak dalam posisi untuk menanggapi materi permasalahan. Detail materi bisa ditanyakan langsung ke pihak Bareskrim Tipikor Mabes Polri, karena hal tersebut menjadi kewenangan mereka," jelasnya.

Sebagai informasi, penggeledahan yang dilakukan Bareskrim Tipikor Mabes Polri hari ini terkait dengan permasalahan penjualan aset tanah simpruk milik Pertamina. Dan pihak Bareskrim Tipikor Mabes Polri juga telah melakukan penelusuran dan permintaan dokumen untuk permasalahan ini di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta Pusat

Pemerintah Incar Investasi Sektor Energi dari Finlandia

Halaman: 
Penulis : Garry Talentedo Kesawa, Syukron Fadillah
 
×
×