logo


Partai Republik Berbagi Berkah dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Mayjen (Purn) DR Ir, Suharno Prawiro mengatakan, partainya ingin memberikan sumbangsih kepada anak-anak yatim dan dari keluarga kurang mampu untuk berbahagia bersama dalam beribadah puasa di bulan Ramadhan

7 Juni 2017 21:36 WIB

Partai Republik kembali menggelar buka puasa bersama, Rabu (7/6) di markas besar Partai Republik, Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur.
Partai Republik kembali menggelar buka puasa bersama, Rabu (7/6) di markas besar Partai Republik, Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur. Jitunews/Vicky Anggriawan

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Partai Republik kembali menggelar buka puasa bersama, Rabu (7/6) di markas besar Partai Republik, Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur. Kali ini Partai Republik mengundang 99 anak yatim piatu dan kaum fakir miskin di sekitaran wilayah Jakarta.

Partai Republik di bulan yang penuh keberkahan ini, ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak agar segala aktivitas partai berjalan dalam keberkahan.

Ketua Umum Partai Republik, Mayjen (Purn) DR Ir, Suharno Prawiro mengatakan, partainya ingin memberikan sumbangsih kepada anak-anak yatim dan dari keluarga kurang mampu untuk berbahagia bersama dalam beribadah puasa di bulan Ramadhan.


Djarot: Kalau Bisa Mudik Jangan Naik Motor

Hal tersebut sesuai juga dengan visi perjuangan Partai Republik yang ingin menyejahterakan seluruh masyarakat Indonesia.

Selain itu, Suharno juga berharap, di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, puasa akan bisa membentuk masyarakat yang bertakwa.

"Hadiahnya orang yang bertakwa akan diberi kemudahan, jalan keluar dalam semua persoalan," imbuhnya.

Suharno menambahkan, Partai Republik di bawah kepemimpinannya ingin berkhidmat kepada masyarakat, menurutnya hal demikian afalah bentuk dari ibadah.

"Kami ingin ibadah memikirkan, memperjuangkan rakyat," katanya menegaskan.

Mentan Tegaskan Ketersediaan Pangan Strategis Jelang Idul Fitri Aman

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan, Aurora Denata