logo


Tifatul Sembiring: Fahri Hamzah Jangan Ikut Campur Urusan PKS

Fahri Fahzah dinilai tidak berhak mengeluarkan pernyataan karena Fahri sudah dipecat kekaderannya di PKS.

6 Juni 2017 12:30 WIB

Tifatul Sembiring.
Tifatul Sembiring. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pernyataan Fahri Hamzah yang mendesak reformasi kepemimpinan PKS di bawah Sohibul Iman dan mengganti jajaran petingginya, mendapat reaksi dari berbagai pihak. Salah satunya adalah dari anggota Majelis Syuro PKS, Tifatul Sembiring.

Menurutnya, Fahri Fahzah tidak berhak mengeluarkan pernyataan seperti itu karena Fahri sudah dipecat kekaderannya di PKS.

"Fahri nggak boleh ngomong begitu, dia kan bukan anggota PKS lagi sudah dipecat. Jadi nggak usah ikut campur lagi lah urusan partai," ujar Tifatul, di Gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (6/6).


Bom Kampung Melayu, Fahri Hamzah: Gerombolan Pengecut Ini Sudah Putus Asa

Terkait pengakuan Fahri yang berdalih bahwa dirinya masih tercatat sebagai anggota PKS karena memenangkan sebagian gugatannya terhadap DPP PKS di PN Jaksel, menurut Tifatul, hal tersebut belum inkracth.

"Menang apa, kan masih banding segala macam belum inkracth. Itu tidak bisa dijadikan alasan," tuturnya.

Oleh karena itu, Mantan Menkoinfo di era SBY ini menyerahkan persoalan Fahri Hamzah agar diselesaikan di pengadilan. Tifatul bahkan berpantun dalam menyikapi persoalan tersebut.

"Jadi singkatnya begini, banyak rumput di sekitar dahlia, ndak usah ribut ini cuma urusan dunia," ujarnya sambil tertawa.

Fahri Hamzah Sebut Banyak Pengurus Daerah Minta Pimpinan PKS Diganti

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Nugrahenny Putri Untari