logo


Resmi Masuk Indonesia, Ini Harga Nokia 3310 Reborn

Sejumlah varian warna dari nokia 3310 versi reborn seperti warna hitam, abu-abu, jingga, dan kuning sudah terpasang di situs e-commerce dinomarket.

5 Juni 2017 13:20 WIB

Tampilan Nokia 3310 Versi Baru.
Tampilan Nokia 3310 Versi Baru. metro.co.uk

JAKARTA, JITUNEWS.COMSang legenda Nokia 3310 yang tahan banting kini hadir kembali dengan versi 'reborn'. Kabarnya, ponsel ini sudah resmi masuk ke Indonesia dan terlihat terpasang di situs e-commerce dinomarket.

Sejumlah varian warna Nokia 3310 reborn yang ada di situs tersebut antara lain hitam, kuning, abu-abu dan jingga. Perangkat ini dibandrol cukup murah yakni Rp 650.000.

Ini Alasan Djarot Tidak Pernah Temui Tim Sinkronisasi


BPPT Giat Kembangkan Pohon Kedondong Pagar yang Hasilkan Listrik

Sementara itu, untuk pemesanan Nokia 3310 reborn ini sudah bisa dilakukan, namun pengiriman barang akan dilakukan pada tanggal 17 Juli 2017 mendatang. Dinomarket mencantumkan perangkat ini mempunyai garansi selama satu tahun dari distributor resmi Indonesia.

Alat Komunikasi VVIP RI-1 dan RI-2 Diduga Abal-Abal

Pengamat gadget, Herry SW, sempat menulis di sosial media twitternya bahwa Nokia 3310 reborn seharusnya sudah tersedia.

Waspada! Pelaku Gendam di Solo Mulai Beraksi

"Yang tinggal di Jakarta seharusnya sore ini sudah bisa mulai berburu Nokia 3310 lho. Surabaya minggu depan," tulis @herrysw pada tanggal 3 Juni 2017.

Beredar Video Baru Sang Wanita Telanjang Berkeliaran di Siang Hari

Nokia 3310 reborn sendiri merupakan pembaharuan bagi yang rindu dengan ponsel legendaris ini. Bentuknya masih sama dengan pendahulunya. Namun, sejumlah modernisasi diterapkan pada ponsel versi reborn ini. Terlihat pada layar berwarna diagonal 2,4 inci dan resolusi 320x240 pixel, dual sim card, dan slot kartu memory micro SD.

Vivo V5s Akan Hadir Eksklusif Edisi Ramadhan

Halaman: 
Penulis : Ratna Wilandari
 
×
×